Kami tahu kehebatannya dan saya yakin dia akan memainkan perannya untuk tim ini
Jakarta (ANTARA) - Eden Hazard dituntut untuk membuktikan kemampuannya sebagai pemain bintang bagi Real Madrid dalam leg kedua semifinal Liga Champions melawan Chelsea di Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu waktu setempat (Kamis WIB).

Hal itu diakui oleh manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, yang menyatakan bahwa ini saat yang tepat bagi Hazard untuk unjuk kebolehan setelah dua musim ini kariernya di Los Blancos banyak diganggu cedera.

Jika turun di pertandingan besok, itu menandai penampilan Hazard dalam empat pertandingan beruntun setelah pulih dari cedera keempatnya musim ini.

Dan Hazard jelas dibutuhkan mengingat, Real Madrid dibebani hasil imbang 1-1 di leg pertama, yang menguntungkan Chelsea berupa keunggulan produkvitas gol tandang.

Baca juga: Zidane: tidak ada keajaiban dalam sepak bola
Baca juga: Jelang leg kedua, Tuchel minta Chelsea lupakan hasil leg pertama


"Ini saat yang tepat baginya. Dia siap dan itu bagus," kata Zidane dalam jumpa pers pralaga dilansir laman resmi Real Madrid, Rabu dini hari WIB.

"Kami akan membutuhkan Eden. Kami tahu kehebatannya dan saya yakin dia akan memainkan perannya untuk tim ini," ujarnya menambahkan.

Sementara itu, Zidane memilih merahasiakan kondisi kapten Real Madrid Sergio Ramos yang sempat diragukan bisa ikut ke London, tetapi pada akhirnya turut serta meninggalkan Raphael Varane yang mengalami cedera saat melakoni laga kontra Osasuna akhir pekan lalu.

"Saya tidak akan membeberkan apakah Sergio akan main besok. Yang jelas dia ada di sini bersama kami. Artinya dia baik-baik saja dan itu yang terpenting bagi kami," katanya.

"Kami memiliki pemimpin dan kapten kami di sini. Saya tidak akan mengambil risiko. Bahwa Sergio ada di sini, itu artinya dia siap main," pungkas Zidane.

Baca juga: Kovacic absen dari leg kedua Chelsea vs Real Madrid
Baca juga: Marcelo tinggalkan tugas pemilu Madrid demi leg kedua kontra Chelsea
Baca juga: UEFA bersikeras tetap gelar final Liga Champions di Istanbul

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2021