LeBron James akan kembali main pekan depan

id lebron james, los angeles lakers,Nba

LeBron James akan kembali main pekan depan

Forward Los Angeles Lakers LeBron James (23) mendapatkan rebound di depan guard Ben McLemore (7) saat melawan Toronto Raptors di Staples Center, Los Angeles, California, 2 Mei 2021. Reuters/ Gary A. Vasquez-USA TODAY Sports

Jakarta (ANTARA) - Bintang Los Angeles Lakers LeBron James yang cedera pergelangan kaki diperkirakan akan absen dalam tiga pertandingan mendatang dan kembali lagi pekan depan untuk empat laga terakhir tim pada musim reguler, lapor The Athletic yang dikutip Reuters, Jumat WIB.

James sudah diperkirakan akan kehilangan dua pertandingan mendatang -- Kamis (Jumat WIB) melawan Los Angeles Clippers dan Jumat (Sabtu WIB) di Portland -- dengan laga kandang Minggu melawan Phoenix Suns ditambahkan untuk memberi superstar itu lebih banyak waktu untuk sembuh, kata laporan tersebut.

Lakers memainkan dua set pertandingan beruntun pekan depan, laga kandang melawan Knicks dan Houston, kemudian tandang di Indiana dan New Orleans untuk mengakhiri musim reguler. Itu berarti James kemungkinan hanya akan bermain dalam dua dari pertandingan-pertandingan tersebut untuk bersiap menghadapi playoff.

Lakers memasuki laga Kamis (Jumat WIB) sebagai unggulan keenam di Wilayah Barat dengan rekor 37-28. Tetap berada di enam teratas sangat penting untuk menghindari turnamen play-in.

Musim ini, MVP empat kali itu mempunyai rata-rata 25,0 poin, 7,9 rebound dan 7,8 assist per pertandingan.

Baca juga: Lakers berharap LeBron James kembali bugar demi playoff NBA
Baca juga: Kostum "Chosen One" LeBron James dan sepatu Maradona siap dilelang
Baca juga: Engkel LeBron James kembali cedera, belum pasti main lawan Nuggets

Pewarta : Fitri Supratiwi
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar