Jakarta (ANTARA) - Katy Perry baru meluncurkan sebuah video klip untuk lagu terbarunya berjudul “Electric”.

Menariknya dalam video klip itu Pikachu tampil sebagai sahabat Katy Perry.

Melansir The Verge, video klip itu menunjukkan karakter tikus listrik itu menemani Katy Perry untuk menjalankan karirnya sejak sebelum Pikachu berevolusi atau lebih dikenal sebagai karakter Pichu.

Video klip itu tak main- main dan digarap dengan serius oleh Carlos Lopez yang juga menulis dan menjadi sutradara untuk film Disney “Raya and the Last Dragon”.

Baca juga: Museum fosil Hokkaido kolaborasi dengan Pokemon

Meski terlihat seperti proyek musik yang unik, video klip itu rupanya merupakan bagian dari perayaan ke 25 tahun Pokemon yang difokuskan pada musik.

Sebelumnyam Post Malone juga merilis lagu ditemani dengan para tokoh Pokemon seperti Gyarados dalam sebuah konser virtual.

Ini menjadi salah satu cara menyatukan musik dan permainan game mengingat pandemi COVID-19 membuat banyak kegiatan di dunia harus ditunda.

Cara ini pun telah dilakukan oleh beberapa musisi lainnya seperti Travis Scott yang muncul dalam beberapa konser yang diadakan game “Fortnite” atau Lil Nas X yang tampil di panggung “Roblox”, serta “Minecraft” yang menjadi lokasi virtual untuk beberapa festival konser musik mini.


Baca juga: Katy Perry bawakan "Firework" di pesta pelantikan Joe Biden

Baca juga: Katy Perry akan berkolaborasi bareng Pokemon

Baca juga: Terbang naik pesawat berhias Pokemon di Jepang


 

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021