Swansea City buka peluang promosi ke Liga Premier Inggris

  • Selasa, 18 Mei 2021 08:15 WIB

Suasana laga Barnsley melawan Swansea City pada pertandingan play-off semifinal leg pertama Championship di Stadion Oakwell, Barnsley, Inggris, Selasa (18/5/2021) dini hari. Swansea City dan AFC Bournemouth berpeluang melaju ke final play-off Championship untuk memperebutkan satu tiket promosi ke Liga Premier Inggris setelah sama-sama mencatat kemenangan 1 - 0 di leg pertama semifinal pada Selasa (18/5/2021) dini hari WIB tadi. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Carl Recine/wsj.

Pemain Swansea City Kyle Naughton melempar bola ke dalam lapangan saat bertanding melawan Barnsley pada pertandingan play-off semifinal leg pertama Championship di Stadion Oakwell, Barnsley, Inggris, Selasa (18/5/2021) dini hari. Swansea City dan AFC Bournemouth berpeluang melaju ke final play-off Championship untuk memperebutkan satu tiket promosi ke Liga Premier Inggris setelah sama-sama mencatat kemenangan 1 - 0 di leg pertama semifinal pada Selasa (18/5/2021) dini hari WIB tadi. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Carl Recine/wsj.

Pemain Barnsley Toby Sibbick (kiri) berebut bola dengan pemain Swansea City Jamal Lowe pada pertandingan play-off semifinal leg pertama Championship di Stadion Oakwell, Barnsley, Inggris, Selasa (18/5/2021) dini hari. Swansea City dan AFC Bournemouth berpeluang melaju ke final play-off Championship untuk memperebutkan satu tiket promosi ke Liga Premier Inggris setelah sama-sama mencatat kemenangan 1 - 0 di leg pertama semifinal pada Selasa (18/5/2021) dini hari WIB tadi. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Carl Recine/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait