Petugas Damkar evakuasi jasad laki-laki di Kali Pesanggrahan

id Penemuan jenazah, penemuan mayat, korban tenggelam, kali pesanggrahan

Petugas Damkar evakuasi jasad laki-laki di Kali Pesanggrahan

Petugas melakukan identifikasi sementara terhadap jasad pria yang ditemukan tersangkut di Kali Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu (29/5/2021). (ANTARA/HO-Polsek Kebayoran Lama)

Jakarta (ANTARA) - Petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Selatan mengevakuasi jasad laki-laki yang ditemukan tersangkut di Kali Pesanggrahan.

"Korban laki-laki tersangkut di Kali Pesanggrahan," kata Petugas Seksi Operasi Suku Dinas Gulkarmat Jakarta Selatan Ruwanto di Jakarta, Sabtu.

Penemuan jasad pria yang tidak dilengkapi identitas itu pertama kali ditemukan oleh anak-anak yang sedang bermain-main di dekat Kali Pesanggrahan yang berlokasi di Jalan Masjid Cidodol RT 08/12 Kelurahan Grogol Selatan, Kebayoran Lama.

Warga kemudian melaporkan peristiwa itu melalui telepon ke kantor Sektor IV Pesanggrahan.

Petugas Damkar Jakarta Selatan, Sektor Pesanggrahan, di lokasi lantas melakukan proses penanganan terhadap jasad pria yang tersangkut di Kali Pesanggrahan.

Sementara itu, Kapolsek Kebayoran Lama Komisaris Polisi Donni Bagus Wibisono mengatakan dari pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh pria yang diperkirakan berusia 40-50 tahun itu.

Ia menduga pria tersebut tewas karena tenggelam. "Sampai saat ini belum ada tanda-tanda kekerasan," katanya.

Jasad pria tersebut kemudian dibawa ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan.
Baca juga: Jenazah pria tanpa identitas ditemukan di Pintu Air Manggarai
Baca juga: Tim Damkar Jaksel temukan korban tewas kebakaran

Pewarta : Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar