Jakarta (ANTARA) - Grup idola TXT membatalkan keputusan tampil untuk comeback secara langsung untuk media karena adanya temuan salah satu kru yang menyiapkan acara langsung itu mendapatkan hasil positif COVID-19.

Meski demikian, penampilan comeback secara daring atau online dipastikan tetap dihelat pada hari ini sekitar pukul 03.00 PM waktu Korea Selatan.

“Seluruh anggota TXT telah dites dan mendapatkan hasil negatif COVID-19. Acara media showcase akan berlangsung pada pukul 03.00 PM akan tetap dilangsungkan secara daring seperti yang telah direncanakan,” kata juru bicara Big Hit Music yang menjadi agensi dari TXT seperti dikutip dari Soompi, Senin.

TXT merencanakan comeback mereka lewat album panjangnya yang kedua berjudul “The Chaos Chapter:FREEZE” yang dirilis pada hari ini Senin (31/5), penampilan mereka dapat ditonton para penggemarnya pada pukul 06.00 PM waktu Korea Selatan.

Seharusnya diadakan penampilan khusus untuk media secara langsung tiga jam sebelum comeback mereka dirilis, namun setelah melakukan pengetesan pada seluruh kru yang terlibat untuk penampilan langsung didapatkan satu orang memiliki hasil positif COVID-19 pada Minggu (30/5).

Beruntung seluruh anggota dari grup TXT mendapatkan hasil negatif COVID-19 dari pengetesan yang dilakukan secara mandiri oleh agensi.

Baca juga: TXT bersiap gelar pertujukan "comeback" album "ETERNITY"

Baca juga: TXT bersiap "comeback" lewat "The Dream Chapter: Eternity"

Baca juga: BTS, TXT dan sederet idola bakal tampil di konser virtual 16 Mei


Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021