Pemuda Bandung tewas diduga bunuh diri lompat dari gedung perbelanjaan

id Bunuh diri, melompat, pusat perbelanjaan, kapolsek regol,Pemuda

Pemuda Bandung tewas diduga bunuh diri lompat dari gedung perbelanjaan

Sejumlah petugas melakukan evakuasi korban tewas bunuh diri di kawasan pusat perbelanjaan, Jalan Ciguriang, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (1/6/2021). (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

Bandung (ANTARA) - Seorang pemuda ditemukan tergeletak dalam kondisi tewas di area parkir pusat perbelanjaan yang ada di Jalan Ciguriang, Kota Bandung, Jawa Barat, diduga bunuh diri dengan melompat dari lantai 12 .

Pemuda yang berinisial RA (16) itu diduga melompat dari lantai 12 bangunan parkir sebuah pusat perbelanjaan. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB, Selasa.

"Ada Luka dalam, dari hasil olah TKP jatuhnya miring," kata Kapolsek Regol Kompol Aulia Jabar di Bandung, Jawa Barat, Selasa.

Aulia mengatakan kepolisian memastikan pemuda itu melakukan bunuh diri setelah menemukan sandal korban yang ada di lantai 12 bangunan parkiran.

Baca juga: WNA asal Spanyol ditemukan tewas bunuh diri di Badung-Bali

Baca juga: Satpol Tulungagung gagalkan upaya bunuh diri wanita muda

Sebelumnya korban pun sempat terekam CCTV saat masuk ke kawasan pusat perbelanjaan. Pemuda itu terekam dengan menggunakan sendal yang ditemukan di lantai 12 itu.

"Ada rekaman CCTV dia masuk dengan sendal yang sama ditinggalkan di lantai 12," kata dia.

Setelah korban ditemukan tewas, pihak kepolisian mengamankan lokasi itu dan petugas PMI melakukan evakuasi kepada jasad korban.

Dari hasil pemeriksaan di rumah sakit, tidak ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan pada tubuh korban bunuh diri tersebut.*


Pewarta : Bagus Ahmad Rizaldi
Editor: Erafzon Saptiyulda AS
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar