Jakarta (ANTARA) - Musisi Taylor Swift dikabarkan akan kembali tampil di layar lebar melalui film yang disutradarai oleh David O'Russell dari rumah produksi New Regency.

Melansir Variety, Jumat, Taylor Swift bergabung bersama bintang kenamaan lainnya seperti Christian Bale, Margot Robbie, John David Washington, Rami Malek, dan Zoe Saldana di film terbarunya itu.

Film ini pun menjadi film pertama yang digarap oleh sutradara David O'Russell sejak 2015 setelah merampungkan filmnya bersama Jennifer Lawrence berjudul "Joy".

Baca juga: "Folklore" Taylor Swift jadi album terlaris di AS untuk kelima kalinya

David O'Russell merupakan sutradara dibalik beberapa film pemenang Piala Oscar seperti "American Hustle" dan "Silver Linings Playbook".

Lebih lanjut, belum ada bocoran judul film yang dimainkan oleh Taylor Swift meskipun film itu sudah selesai di produksi.

Pihak distributor film yaitu Disney juga belum menentukan tanggal penayangan dari film itu.

Taylor Swift diketahui terakhir muncul di layar lebar lewat film "Cats" memerankan Bombalurina.

Ia telah melakukan debutnya di layar lebar sejak 2010 lewat film "Valentine's Day" beradu akting bersama Jessica Alba, Taylor Lautner, Jessica Biel, hingga Bradley Cooper.

Ia pun sempat muncul di beberapa film lain seperti "The Giver", mengisi suara di film animasi "The Lorax", dan menjadi bahan dokumenter untuk film "Miss Americana" yang ditayangkan dalam Sundance Film Festival dan ditayangkan juga di Netflix.

Baca juga: Brit Awards 2021 didominasi kemenangan musisi wanita

Baca juga: Sambut album "Fearless", Taylor Swift rilis "Mr. Perfectly Fine"

Baca juga: Beyonce dan Taylor Swift cetak rekor dalam sejarah Grammy

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021