Jakarta (ANTARA) - Pemain Atlanta Hawks De'Andre Hunter akan menjalani operasi pada akhir pekan ini setelah hasil pemindaian (scan) MRI mengungkapkan adanya sobekan kecil di jaringan meniskus lateral lutut kanannya.

Pemain berusia 23 tahun itu dijadwalkan menjalani operasi di Los Angeles, dan akan melewatkan seluruh sisa pertandingan babak playoff, seperti dikutip Reuters, Kamis.

Hunter memainkan lima pertandingan melawan New York Knicks pada putaran pertama playoff Wilayah Timur, tetapi kemudian ia mulai mengalami pembengkakan di lututnya menjelang gim pertama babak semifinal melawan Philadelphia 76ers.

Baca juga: De'Andre Hunter bantu Hawks tumbangkan Wolves

Hunter hanya melakoni 23 pertandingan selama musim reguler karena bermasalah dengan lututnya. Dia sempat menjalani operasi meniskus lateral pada Februari dan perawatan khusus non-bedah pada lutut kanannya yang sakit pada April.

Hunter rata-rata mencetak 15,0 poin per gim selama musim reguler ini. Ia juga membukukan rata-rata 10,8 poin dan 4,0 rebound per gim selama playoff putaran pertama melawan Knicks.

Hunter pernah masuk dalam NBA Draft 2019 sebagai pilihan keempat. Ia rata-rata mengemas 12,3 poin dan 4,5 rebound dalam 63 pertandingan selama musim rookie 2019-20.

Baca juga: 40 poin Embiid bantu Sixers samakan kedudukan 1-1 lawan Hawks
Baca juga: Hawks sikat 76ers dalam gim pertama semifinal Wilayah Timur


Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021