Bantuan peralatan digital untuk KBM SLB Aisyiyah Kawalu

  • Sabtu, 12 Juni 2021 19:30 WIB

Menteri BUMN Erick Thohir berinteraksi dengan salah satu siswi saat meninjau Sekolah Luar Biasa (SLB) Aisyiyah Kawalu pada kunjungan kerja di Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (12/6/2021). Dalam kegiatan tersebut Menteri BUMN memberikan bantuan berupa peralatan digital untuk mendukung Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di sekolah tersebut. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/rwa.

Menteri BUMN Erick Thohir (kiri) saat meninjau Sekolah Luar Biasa (SLB) Aisyiyah Kawalu pada kunjungan kerja di Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (12/6/2021). Dalam kegiatan tersebut Menteri BUMN memberikan bantuan berupa peralatan digital untuk mendukung Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di sekolah tersebut. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/rwa.

Menteri BUMN Erick Thohir (kiri) berinteraksi dengan salah satu siswa saat meninjau Sekolah Luar Biasa (SLB) Aisyiyah Kawalu pada kunjungan kerja di Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (12/6/2021). Dalam kegiatan tersebut Menteri BUMN memberikan bantuan berupa peralatan digital untuk mendukung Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di sekolah tersebut. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait