Jakarta (ANTARA) - Bintang Phoenix Suns Chris Paul kemungkinan tidak bisa tampil untuk memulai final Wilayah Barat pekan depan karena aturan protokol kesehatan dan keselamatan NBA terkait COVID-19, berdasarkan laporan dari sejumlah media di Amerika Serikat.

Menurut ESPN dan The Athletic, seperti dikutip AFP, Kamis, Chris Paul terpaksa menepi sementara sesuai dengan langkah-langkah keamanan dan pencegahan penyebaran virus corona yang diterapkan NBA.

Meski demikian, tidak diketahui apakah Paul menepi karena hasil tes positif COVID-19 atau karena melakukan kontak dekat dengan seseorang yang terinfeksi virus tersebut.

Media lainnya, The Athletic, mengatakan jika Paul sudah divaksinasi, maka dia bisa absen untuk jangka waktu lebih pendek.

Pemain berusia 36 tahun itu telah menjadi bagian penting dari penampilan pascamusim reguler Phoenix Suns yang mengesankan sejauh ini.

Paul banyak membantu Suns menyingkirkan Los Angeles Lakers pada babak pertama playoff sebelum menyapu Denver Nuggets dalam semifinal Wilayah Barat.

Suns selanjutnya akan menghadapi Los Angeles Clippers atau Utah Jazz dalam seri final Wilayah Barat yang akan dimulai pekan depan.

Baca juga: 49 poin Kevin Durant bawa Nets pimpin 3-2 semifinal Wilayah Timur dan Clippers serikan 2-2, tapi mungkin bakal kehilangan Kawhi Leonard

Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2021