Polisi amankan sembilan orang diduga preman di Kota Serang

id amankan preman,preman serang,preman banten

Polisi amankan sembilan orang diduga preman di Kota Serang

Operasi Premanisme Polsek Serang Kota mengamankan sembilan preman pada Jumat (18/6/2021) malam. ANTARA/Lukman Hakim/am.

Serang (ANTARA) - Kepolisian Sektor (Polsek) Serang Kota, Polda Banten mengamankan sembilan orang yang diduga preman dalam operasi premanisme yang digelar pada Jumat (18/6) malam.

Dalam operasi yang dipimpin langsung Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono tersebut, berhasil mengamankan tiga juru parkir liar dan enam pengamen jalanan.

Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono, di Serang, Sabtu, menjelaskan kesembilan orang itu diamankan di tiga lokasi, yakni di pintu gerbang Perumahan BAP 1, Kelurahan Unyur, Simpang Tiga Cilampang Jl Ayip Usman, Kelurahan Unyur, dan Pertokoan di Jl Dipenogoro, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Serang.

"Sebanyak sembilan orang yang diduga preman itu, yakni inisial J (61), EH (29), N (22), B (32), DK (29), N (28), C (25), A (32), dan RN (24) berhasil kami amankan dari tiga lokasi yang berbeda," katanya pula.

Kompol Bambang menjelaskan, pihaknya langsung melakukan pembinaan terhadap kesembilan preman tersebut.

"Kami lakukan pembinaan di tempat dengan mengucapkan Pancasila, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan memberi peringatan untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya," ujar Kapolsek.
Baca juga: Polda Banten amankan 438 orang diduga lakukan aksi premanisme
Baca juga: Polisi janji usut tuntas preman pengancam wartawan

Pewarta : Sambas
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar