Pelepasliaran satwa liar di Taman Nasional Kerinci Seblat

  • Selasa, 22 Juni 2021 21:29 WIB

Seekor siamang (Symphalangus syndactylus) berdiri di atas kandang transpor saat dilepasliarkan di Taman Nasional Kerinci Seblat (TNKS), Sungai Penuh, Jambi, Selasa (22/6/2021). BKSDA Jambi melepasliarkan tiga ekor siamang dewasa dan seekor tapir (Tapirus indicus) dewasa yang sebelumnya mendapatkan perawatan dan pelatihan di Tempat Penyelamatan Satwa (TPS) BKSDA setempat selama 3-7 bulan. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/aww.

Petugas BKSDA Jambi menuntun seekor seekor tapir (Tapirus indicus) yang akan dilepasliarkan di Taman Nasional Kerinci Seblat (TNKS), Sungai Penuh, Jambi, Selasa (22/6/2021). BKSDA Jambi melepasliarkan seekor tapir dewasa dan tiga ekor siamang (Symphalangus syndactylus) yang sebelumnya mendapatkan perawatan dan pelatihan di Tempat Penyelamatan Satwa (TPS) BKSDA setempat selama 3-7 bulan. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/aww.

Petugas BKSDA Jambi mengangkat kandang transpor yang berisi siamang (Symphalangus syndactylus) saat pelepasliaran di Taman Nasional Kerinci Seblat (TNKS), Sungai Penuh, Jambi, Selasa (22/6/2021). BKSDA Jambi melepasliarkan tiga ekor siamang dewasa dan seekor tapir (Tapirus indicus) dewasa yang sebelumnya mendapatkan perawatan dan pelatihan di Tempat Penyelamatan Satwa (TPS) BKSDA setempat selama 3-7 bulan. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait