Jepang (ANTARA) - Panasonic Corporation menggandeng ptenis wanita dunia, Naomi Osaka sebagai duta merek. Kerjasama ini akan berlangsung selama dua tahun, terhitung sejak tanggal 22 April 2021.
 
Panasonic memilih Naomi Osaka setelah mengamati bahwa nilai dan perspektif hidupnya tentang masyarakat sangat selaras dengan filosofi manajemen Panasonic sendiri, terutama yang berkaitan dengan tiga poin berikut:
 
Pertama, Naomi Osaka sangat peduli terhadap isu sosial. Naomi ingin berbagi pandangan di luar kehidupan tenis-nya tentang bagaimana menjadi masyarakat yang lebih baik. Pendiri Panasonic, Konosuke Matsushita, berpendapat bahwa kebahagiaan hanya akan datang ketika kita memiliki mental yang stabil dan kecukupan materi yang terjamin. Berdasarkan ide ini, Panasonic berusaha untuk menciptakan masyarakat yang ideal di mana kita semua dapat menikmati kehidupan yang diharapkan secara mental dan makmur secara materi.
 
Kedua, permainan Naomi Osaka yang intens dan bersemangat memberikan motivasi dan keberanian bagi orang-orang di seluruh dunia. Panasonic sendiri telah mewariskan pandangan pendiri bahwa misi sebuah perusahaan adalah untuk mencapai masyarakat yang lebih baik ke depannya, dan tidak hanya bekerja untuk menyediakan produk yang dibutuhkan oleh masyarakat, tetapi juga membuat konsumen merasa bahagia dan sejahtera.
 
Dan ketiga, Naomi Osaka terus tumbuh dan berkembang melalui rekam jejaknya yang luar biasa, selain upayanya dalam menjadi salah satu atlet top dunia, Naomi juga tak kenal lelah untuk menyempurnakan setiap gerakan dalam latihan dan pertandingan hariannya. Seperti Panasonic yang terus tumbuh dan berkembang di berbagai bidang, bertujuan untuk meningkatkan keahliannya demi kepentingan pelanggan dan masyarakat serta mencapai evolusi yang konstan.
 
Saat ini, Panasonic dan Naomi Osaka telah menandatangani perjanjian brand ambassador dalam upaya menciptakan masyarakat yang ideal dengan sebuah tagline “Sang Juara. Untuk Kemajuan” sebagai komitmen bersama.
 
Naomi Osaka telah menunjukkan bahwa dia memiliki keberanian untuk mengambil tindakan dalam setiap kesulitan, dan Panasonic akan selalu memberi dukungan kepadanya dengan sepenuh hati.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021