Jakarta (ANTARA) - Pelatih Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo yakin dengan komitmen Harry Kane yang tidak akan pergi ke klub lain pada musim panas ini.

"Saya tidak punya keraguan dalam pikiran saya. Apa yang saya harapkan untuk Harry adalah pulih dengan baik dan mempunyai istirahat yang bagus," kata Nuno dikutip dari Sky Sports, Sabtu.

Nuno mengharapkan Kane akan tiba di Tottenham dengan berkomitmen untuk menjadi lebih baik lagi dan ia menumpukan harapan itu kepada kapten timnas Inggris tersebut.

"Ketika dia tiba dia akan merasa bahwa dia harus berkomitmen kepada diri sendiri untuk menjadi lebih baik. Kami ambisius, kami ingin melakukannya dengan baik dan kami berharap Harry bisa melakukan itu," jelas Nuno.

Baca juga: Harry Kane: saya sangat ingin memenangi trofi
Baca juga: Harry Kane sudah mantap tinggalkan Tottenham Hotspur di akhir musim


Saat ini, Nuno masih menunggu kedatangan Harry Kane yang masih menjalani masa liburan setelah membela timnas Inggris di ajang Euro 2020.

Ia menilai tidak ada yang perlu dibicarakan sekarang dan ketika Harry Kane kembali ke Tottenham, mereka bisa memiliki percakapan yang bagus.

"Harry adalah pemain kami, saat ini. Tidak ada yang perlu dibicarakan tentang hal lain. Sekarang waktunya dia untuk beristirahat. Ketika dia kembali kami akan memiliki percakapan yang bagus. Saya menanti dia untuk bergabung dengan grup," ujar Nuno.

Pada awal musim panas, Harry Kane dikabarkan mengungkapkan keinginan untuk meninggalkan Tottenham Hotspur setelah adanya ketertarikan dari Chelsea dan Manchester United.

Selain kedua klub tadi, Manchester City juga sudah melayangkan tawaran sebesar 100 juta euro atau sekitar Rp 1,7 triliun, namun ditolak pihak Tottenham.

Baca juga: City siap rogoh kocek 100 juta pound untuk hadirkan Harry Kanne
Baca juga: Raheem Sterling ogah dibarter dengan Kane
Baca juga: Direktur olahraga baru Spurs tegaskan akan pertahankan Harry Kane


 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2021