Peruri salurkan bantuan hewan kurban ke masyarakat Kabupaten Karawang

id Kurban, bumn, peruri, bantuan heqan kurban, tjsl bumn

Peruri salurkan bantuan hewan kurban ke masyarakat Kabupaten Karawang

Peruri menyerahkan bantuan hewan kurban ke masyarakat Kabupaten Karawang, Jawa Barat, sebagai bagian dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) perusahaan. ANTARA/HO-Peruri/am.

Jakarta (ANTARA) - Peruri menyerahkan bantuan hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah kepada masyarakat di beberapa desa di Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Bantuan tersebut merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) BUMN tersebut bekerja sama dengan Organisasi Sosial, Kesenian dan Keagamaan Perusahaan, Peruri STARS.

Penyaluran dilakukan oleh Kepala Divisi Pengembangan Produk dan Desain Peruri Ahmad Hidayat yang juga berperan sebagai Ketua Peruri STARS, Selasa (20/7).

"Dalam kondisi saat ini, kita harus saling membantu antar sesama. Seperti yang kita tahu bahwa pandemi berdampak pada pelemahan ekonomi bagi UMKM serta masyarakat menengah ke bawah. Di sini Peruri ingin menunjukkan kepeduliannya dalam bentuk bantuan daging kurban kepada masyarakat yang membutuhkan. Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah kondisi pandemi," kata Head of Corporate Secretary Peruri Adi Sunardi dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis.

Bantuan sebanyak 4 sapi dan 7 kambing itu diserahkan melalui beberapa lokasi pemotongan hewan kurban di Desa Parungmulya, Desa Telukjambe, Desa Sirnabaya, Kabupaten Karawang.

"Penyaluran hewan kurban ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas keberlangsungan bisnis Peruri hingga saat ini serta menjadi wadah bagi seluruh insan Peruri yang ingin melaksanakan kurban," kata Adi.

Ke depan, Peruri terus berkomitmen untuk membantu masyarakat serta dapat memberikan manfaat positif bagi lingkungan dan sosial.

Baca juga: Peruri berikan bantuan APD untuk tenaga kesehatan di Karawang

Baca juga: Peruri bantu UMKM kenalkan digitalisasi dan literasi keuangan

Baca juga: Bank Syariah Indonesia-Peruri kembangkan ekonomi syariah di Indonesia

 

Pewarta : Ade irma Junida
Editor: Ahmad Buchori
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar