Juventus dan Arsenal bersaing untuk dapatkan Manuel Locatteli

id Juventus,Arsenal,Sassuolo,Manuel Locatelli,Liga Italia,Serie A

Juventus dan Arsenal bersaing untuk dapatkan Manuel Locatteli

Manuel Locatelli diperebutkan klub di Italia dan Inggris setelah tampil mengesankan setelah Italia menjuarai Piala Eropa (Euro) 2020 di Wembley Stadium, London, Inggris pada 11 Juli 2021. ANTARA/REUTERS/Carl Recine.

Jakarta (ANTARA) - Juventus, Arsenal dan klub Inggris lainnya sedang dalam pembicaraan dengan Sassuolo untuk mendatangkan gelandang tim nasional Italia Manuel Locatelli, kata CEO klub Giovanni Carnevali pada Jumat.

Gelandang berusia 23 tahun itu tampil mengesankan saat Italia menjuarai Piala Eropa (Euro) 2020 dengan mencetak dua gol dalam kemenangan penyisihan grup atas Swiss.

“Kami akan berbicara dengan Juventus pada hari Jumat. Kami juga berbicara dengan Arsenal dan klub Inggris lainnya,” kata Carnevali kepada Sky Italia.

Baca juga: Arsenal siapkan Rp680 miliar untuk tebus Locatelli dari Sassuolo
Baca juga: Bahas transfer Manuel Locatelli, Sassuolo segera ke Juventus


Locatelli bergabung dengan Sassuolo dari AC Milan pada 2018 dan sejak itu berkembang menjadi salah satu gelandang top Serie A, tetapi Carnevali mengungkapkan bahwa pemain Italia itu lebih memilih pindah ke Turin.

“Dia ingin pergi ke Juve,” katanya. “Namun, bila klub lain melakukan pendekatan, dia harus mengevaluasi kemungkinan, karena belum tentu tawaran Juve akan memuaskan kami."

"Ketiga pihak harus sepakat, kalau tidak dia bisa bertahan di Sassuolo."

Baca juga: Manuel Locatelli antar Italia ke babak 16 besar
Baca juga: Massimiliano Allegri isyaratkan akan pulangkan Pjanic ke Juventus
Baca juga: Sulit adaptasi di Italia, Juventus akan jual Aaron Ramsey

Pewarta : Hendri Sukma Indrawan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar