Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Jumat (27/8) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari aplikasi untuk tangani pasien stroke hingga Renault Kiger mengaspal di Indonesia.

1. FAST Rescue, aplikasi untuk bantu tangani pasien stroke

Penanganan kasus stroke secara cepat untuk sebisa mungkin mencegah terjadinya kecacatan dan menyelamatkan nyawa pasien kini salah satunya bisa melalui pemanfaatan aplikasi FAST Rescue.

2. BTS bantah tudingan manipulasi tangga lagu Billboard

BTS membantah dengan tegas tuduhan oleh warganet yang menyebut grup idola itu memanipulasi tangga lagu Billboard yang tidak hanya terkemuka di Amerika Serikat tapi juga di dunia.

3. Apple peringkat teratas di pasar jam tangan pintar global kuartal II

Apple Inc. mempertahankan keunggulan di peringkat teratas pasar jam tangan pintar global pada kuartal kedua tahun ini, kendati pangsa pasarnya turun menjadi 28 persen dari 30,1 persen pada tahun sebelumnya.

4. Renault Kiger mengaspal di Indonesia, mulai Rp275 jutaan

Perusahaan otomotif Prancis Renault resmi memboyong mobil SUV-nya, Kiger, setelah pertama kali diluncurkan secara global di India pada tanggal 15 Februari tahun ini.

5. Rolling Stones tetap lanjutkan tur setelah meninggalnya Charlie Watts

Rolling Stones dikabarkan akan tetap melanjutkan tur-nya di Amerika Serikat pada bulan September mendatang meskipun drummer mereka Charlie Watts baru saja meninggal dunia.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021