Jakarta (ANTARA) - Jongho ATEEZ dikabarkan mengalami cedera di bagian tulang rawan lututnya, namun cedera itu tergolong ringan, sebagaimana disampaikan oleh agensinya KQ Entertaintment.

Cederanya itu mengakibatkan Jongho tidak bisa berpartisipasi untuk koreografi di acara daring di Jepang yang dimulai pada Sabtu (28/8) ini.

"Jongho dalam penanganan yang baik, dan ini untuk memastikan partisipasinya di panggung dan kegiatan untuk album baru “ZERO: FEVER Part 3”. Kami meminta pengertian Anda dan kami akan melakukan yang terbaik agar dia dapat pulih dengan cepat," kata KQ Entertaintment seperti dikutip dari Soompi, Sabtu.

Baca juga: ATEEZ, BTOB hingga The Boyz hadirkan lagu final "Kingdom"

Sebelumnya, Jongho juga mengalami cedera di pergelangan kaki kirinya sebelum berlatih untuk comeback.

Ia bahkan menghindari latihan koregrafi yang intens dan bertahan agar kondisi cederanya bisa membaik sehingga bisa maksimal saat kembali di panggung hiburan.

Meski demikian, ia tetap berlatihan koreografi secara terbatas untuk konten comeback album baru dan lain-lain, yang akan dirilis secara berurutan.

Namun baru-baru ini ia kembali merasakan ketidaknyamanan di bagian lututnya sehingga ia mengeceknya ke rumah sakit.

Setelah hasil diagnosanya keluar rupanya ditemukan cedera ringan di tulang rawan lututnya.

Maka dari itu, kini Jongho tidak akan melakukan koreografi untuk acara terbarunya sebagai langkah persiapan untuk comeback.

ATEEZ akan merilis “ZERO: FEVER Part 3” pada 13 September pukul 6 sore waktu Korea Selatan atau 16.00 WIB.

Baca juga: Mingi pulih, ATEEZ kembali lengkap

Baca juga: Positif COVID-19, San ATEEZ tak bisa rayakan ulang tahun bareng ATINY

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021