Musim depan, kami berusaha semaksimal mungkin di atas semifinal
Jakarta (ANTARA) - CEO Dewa United Surabaya Michael Oliver Wellerz mengatakan siap memberikan kejutan dan memberi isyarat bakal kembali mendatangkan pemain anyar untuk kompetisi Indonesia Basketball League (IBL) musim 2022.

Musim lalu, Dewa United Surabaya yang berstatus debutan mampu menembus hingga semifinal. Hasil tersebut menjadi motivasi tim untuk bisa meraih hasil lebih baik pada musim 2022.

"Musim depan, kami berusaha semaksimal mungkin di atas semifinal. Kami memang mempersiapkan tim ini bakal lebih menjanjikan dan lebih bersaing," kata Michael Oliver Wellerz dalam keterangan resminya, Selasa.

Baca juga: Dewa United Surabaya sambut IBL 2022 dengan logo baru sarat makna

Pria yang akrab disapa Owe itu mengatakan saat ini komposisi tim sudah merata. Namun dia menyebut untuk menambah kekuatan masih perlu pemain baru.

"Tim kami kedalaman skuad saat ini bisa dibilang sudah cukup. Materi pemain mayoritas masih sama, tapi untuk 100 persen saya ingin menambah di beberapa sektor," kata Owe.

Terkait bidikkan pemain baru, Owe belum secara rinci menyebutkan. Yang pasti, Owe menjanjikan akan ada kejutan yang terjadi di Dewa United Surabaya musim depan.

"Kami sedang mengejar beberapa pemain yang kami rasa bisa membantu untuk mencapai target musim depan. Bakal ada kejutan spesial, tunggu saja," pungkas Owe.

Baca juga: Dewa United Surabaya akan kembali gelar vaksinasi gratis di Jakarta
Baca juga: Dewa United resmi akuisisi Louvre Surabaya

Pewarta: Muhammad Ramdan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021