Rocky ini salah satu pemain potensial yang secara skill sangat di sukai oleh coach Shin Tae Yong
Padang, (ANTARA) - Manajemen Semen Padang Football Club (SPFC) meresmikan mantan pemain Timnas U-19 Shedry "Rocky" Ephyfano sebagai pemain ke-30 yang mereka rekrut untuk menghadapi kompetisi Liga 2 2021.

Manajer Semen Padang FC Effendi Syahputra melalui keterangan tertulis di Padang, Rabu, mengatakan Sherdy telah mengikuti latihan bersama tim sejak beberapa bulan terakhir. Akhirnya, Semen Padang secara resmi mengikatnya untuk memperkuat lini serang tim mengarungi Liga 2 2021

Ia mengatakan Rocky merupakan striker potensial yang diharapkan mampu menjadi ujung tombak di lini depan tim. "Rocky ini salah satu pemain potensial yang secara skill sangat di sukai oleh coach Shin Tae Yong. Bayangkan sampai dua kali coach STY panggil dia untuk membela Timnas," kata dia.

Baca juga: Semen Padang FC terus berbenah hadapi Liga 2

Manajemen SPFC sendiri percaya, jika Rocky bisa berubah lebih baik dan menjadi andalan tim, terlepas dari kejadian masa lalunya bersama Timnas. Mantan penyerang Bhayangkara FC ini diyakini akan berkembang positif setelah bergabung dengan SPFC.

"Kami yakin Rocky akan terbina dengan baik di SPFC. Dia juga punya keinginan kuat, membuktikan diri mampu keluar dari keterpurukannya. Tidak ada alasan bagi kami untuk tidak memberikannya kesempatan," kaya dua. Dengan diresmikannya Rocky, saat ini lini depan SPFC semakin banyak pilihan untuk bersaing di Liga 2 2021, demi target lolos ke Liga 1.

Sebelumnya SPFC sudah terlebih dahulu mendatangkan Aldino Herdianto dan Mario Alberto. Keduanya merupakan striker andalannya di tim mereka sebelumnya.

Baca juga: Semen Padang FC rekrut tiga pemain muda hadapi Liga 2
Baca juga: Semen Padang FC dapatkan sponsor baru meski Liga 2 ditunda
Baca juga: Manajer sebut 24 pemain Semen Padang FC murni pilihan pelatih

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2021