FIFGroup Fest tawarkan potongan tenor 5 kali untuk motor Honda

id fifgroup,motor honda

FIFGroup Fest tawarkan potongan tenor 5 kali untuk motor Honda

Honda Beat (1)

Jakarta (ANTARA) - PT Federal International Finance (FIFGroup), perusahaan multifinance yang juga melayani kredit sepeda motor Honda, menawarkan potongan tenor hingga lima kali bagi pembeli motor Honda selama ajang FIFGroup Fest Bangka Belitung yang digelar 4-12 September 2021.

Marketing New Motorcycle (NMC) Director FIFGroup, Antony Sastro Jopoetro, mengatakan FIFGroup Fest telah hadir diberbagai titik wilayah di Indonesia. Dan di Bangka Belitung kali ini FIFGroup Fest menawarkan promo khusus potongan tenor hingga 5 kali.

"Hanya di FIFGroup Fest, pelanggan bisa mewujudkan impiannya, membeli sepeda motor Honda dengan potongan angsuran hingga 5 kali. Tidak hanya itu, di FIFGroup Fest berbagai macam produk impian juga bisa didapatkan," kata Anton dalam pernyataan pers, dikutip Minggu.

Hadir dengan formasi lengkap, FIFGroup Fest menghadirkan seluruh brand services FIFGroup dengan promo-promo spesial pada setiap brand services-nya. FIFAstra misalnya, memberikan potongan tenor hingga 5 kali dan juga kesempatan meraih cashback AstraPay sampai dengan Rp 600 ribu bagi warga Bangka Belitung yang membeli motor Honda.

Baca juga: FIFGroup tawarkan potongan angsuran 8 kali untuk Honda PCX

Selain itu, warga Bangka Belitung juga bisa bayar angsuran lebih murah hanya dengan memasukan kode promo FIFHONDA.

Warga Bangka Belitung yang ingin mewujudkan impiannya memiliki alat elektronik baru, gawai dengan fitur 5G, ataupun perabotan rumah tangga, melalui brand Spektra, FIFGroup menawarkan kemudahan dengan hanya Rp222 ribu, warga Bangka Belitung sudah bisa bawa pulang langsung produk impiannya.

Kemudian brand DANAstra yang merupakan brand services pembiayaan multiguna FIFGroup, menawarkan potongan tenor sampai dengan 3 bulan dan cashback AstraPay sampai dengan Rp200 ribu. Sementara unit pembiayaan syariah FIFGroup, Amitra juga menawarkan warga Bangka Belitung untuk meraih potongan angsuran hingga Rp6 juta khusus untuk pembiayaan emas logam mulia dan juga promo spesial biaya admin hanya Rp750 ribu bagi yang mengikuti program pembiayaan umrah.

"Ini kesempatan emas bagi untuk warga Bangka Belitung, tentu sangat sayang untuk dilewatkan, hanya di FIFGroup Fest beli sepeda motor Honda bida dapat potongan tenor sebanyak 5 kali,” tambah Kepala Wilayah FIFGROUP Lampung – Bangka Belitung, Danar Fitrahartoto.

Menurut Badan Pusat Statistik (BPS) pertumbuhan penjualan sepeda motor pada kuartal II 2021 di Indonesia mencapai 268,64 persen jika dibandingkan dengan kuartal II 2020. Terjadi peningkatan penjualan sebanyak 1,15 juta unit pada periode April hingga Juni 2021 jika dibandingkan periode yang sama pada tahun 2020 yang 313,6 ribu unit.

CEO FIFGroup, Margono Tanuwijaya, mengatakan peningkatan penjualan sepeda motor ini tidak terlepas dari peran perusahaan pembiayaan yang selalu memberikan kemudahan dalam penyediaan layanan jasa pembiayaan.

"Pertumbuhan positif ini tentu harus disambut baik untuk kita semua, karena hal ini menandakan bahwa ekonomi Indonesia perlahan-lahan mulai pulih dari keterpurukan yang disebabkan oleh pandemi COVID-19,” kata Margono saat meresmikan FIFGROUP FEST Bangka Belitung.

Baca juga: FIFGroup raih dua penghargaan HR Excellence Award 2021

Baca juga: FIFGroup Fest hadir di Pontianak, ada promo motor Honda

Baca juga: FIFGroup tawarkan potongan angsuran kredit motor Honda

Pewarta : Suryanto
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar