dukungan dari rumah tidak mengurangi semangat kepada punggawa Persija Jakarta
Jakarta (ANTARA) - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengimbau Jakmania, sebutan bagi suporter klub sepak bola Persija untuk memberikan dukungan dari rumah kepada tim kesayangannya yang akan berlaga di kompetisi Liga I-2021 menghadapi PSS Sleman.

"Dukungan dan semangat kita semua akan sampai kepada para pemain, akan menjadi bahan bakar yang ikut mendorong stamina, semangat dan mengantarkan kemenangan untuk tim kebanggaan kita, Persija," katanya melalui @aniesbaswedan di Jakarta, Minggu.

Baca juga: PSS tak gentar berhadapan dengan Persija

Pertandingan perdana Persija kontra PSS Sleman ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta mulai pukul 20.30 WIB, Minggu (5/9) yang disiarkan langsung dari Stadion Pakansari, Bogor.

Anies menambahkan dukungan dari rumah tidak mengurangi semangat kepada punggawa Persija Jakarta itu karena mengingat saat ini masih pandemi COVID-19.

Baca juga: PSS perkuat motivasi pemain jelang laga perdana kontra Persija

Meski begitu, dia menambahkan mulai bergulirnya kompetisi Liga I tersebut akan mengobati kerinduan masyarakat kepada kesebelasan yang dikenal dengan nama Macan Kemayoran itu.

Ia juga berpesan kepada para pemain Persija untuk tetap semangat dan memberikan yang terbaik bagi warga Jakarta.

Baca juga: Sudirman yakin hasil positif uji coba modal bagus Persija tuju Liga 1

"Untuk semua para punggawa Jakarta tetap semangat, tetap ngotot, tetap berikan yang terbaik dalam setiap pertandingan karena bagi kami kemenangan Persija bukan hanya menambah tiga poin tapi dia menggoreskan senyum bahagia dan bangga kepada setiap warga di Ibu Kota," ucapnya.

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2021