Jakarta (ANTARA) - Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengakui kualitas permainan skuad Barito Putera yang akan menjadi lawan mereka pada pekan kedua Liga 1 2021.

"Kita sudah pernah main saat uji coba, lihat mereka main lawan Persib," kata pelatih yang akrab disapa Teco itu saat konferensi pers virtual menjelang laga, Jumat.

Bali United dijadwalkan bertemu Barito Putera pada laga pekan kedua Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu besok.

Terakhir, Serdadu Tridatu berlaga menghadapi Laskar Antasari pada "Tour de Java" yang dihelat Bali United pada Juni lalu.

Pada laga uji coba itu, Teco harus mengakui keunggulan tim asuhan Djadjang Nurdjaman yang menang dua gol tanpa balas.

Barito Putera juga sempat membuat repot Persib Bandung pada laga perdana Liga 1 2021 meski akhirnya kebobolan satu gol pada lima menit terakhir.

Baca juga: Djanur tak mau terbuai kemenangan dalam laga uji coba

Teco mengungkapkan laga uji coba melawan Barito Putera menjadi pembelajaran penting bagi skuadnya untuk pertemuan kedua mereka pada Liga 1 nanti.

"Saya pikir pertandingan sebelum kompetisi sangat penting. Apalagi, kita main bola lagi setelah setahun lebih. Waktu setahun lebih (tidak bermain) kondisi semuanya pasti belum 100 persen," kata dia.

Meski demikian, pelatih asal Brazil itu optimistis timnya  bakal bermain lebih baik dari sebelumnya dan bisa merebut tiga poin dari Barito Putera.

Senada dengan dia, bek Bali United I Made Andhika Pradana Wijaya menegaskan timnya siap menghadapi kembali Barito Putera dan merebut tiga poin.

"Barito Putera memiliki para pemain yang bagus dan kami respek. Kami siap meraih tiga poin," kata pemain berusia 25 tahun itu.

Baca juga: Barito Putera tak mau kehilangan poin penuh saat lawan Bali United
 

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2021