Jakarta (ANTARA) - Penyerang asing Bali United Melvin Platje menyebut ada dua pemain Persib Bandung yang mendapatkan perhatian khusus darinya menjelang laga pekan ketiga Liga 1 2021 yang mempertemukan kedua tim.

Kedua pemain Pangeran Biru yang dimaksud, yakni Nick Kuipers dan Mohammed Bassim Rashid.

"Ya, Persib adalah tim yang bagus, mereka memiliki Nick Kuippers sebagai pemain belakang yang bagus dan cerdas. Lalu ada gelandang baru mereka Rashid sebagai pemain yang berkualitas," kata Platje, dikutip dari laman resmi klub, Rabu.

Namun, pemilik nomor punggung 7 itu optimistis bisa tampil maksimal mengalahkan Persib Bandung pada laga pekan ketiga, Sabtu (18/9) mendatang.

"Tapi, kami adalah Bali United yang akan berusaha di pertandingan hari Sabtu nanti," kata pemain asal Belanda itu.

Baca juga: Pelatih Bali United sebut skuadnya makin lengkap

Melvin menjadi salah satu penggawa Bali United yang tampil sangat baik dari dua Pekan BRI Liga 1 2021 yang sudah dijalani Serdadu Tridatu.

Mantan pemain Telstar itu menjadi pemain yang memberikan umpan dari gol rekan-rekannya, yaitu Muhammad Rahmat dan juga Spasojevic.

Pemain berusia 32 tahun itu pun ingin terus berkontribusi maksimal bagi tim asal Pulau Dewata dengan mengutamakan kemenangan tim ketimbang mencetak gol pribadi.

"Saya selalu berusaha membantu tim dengan umpan dan membuka peluang bagi teman-teman lainnya. Perihal mencetak gol, tentu akan datang di laga-laga selanjutnya. Terpenting adalah kemenangan tim pada setiap pertandingan dan saya ikut membantu di dalamnya," tegasnya.

Bali United saat ini menempati puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2021, ditempel ketat oleh Persib Bandung sebagai runner-up dengan poin sama, yakni enam poin.

Pada laga perdana kontra Persik Kediri, Jumat (27/8), Serdadu Tridatu meraih kemenangan dengan skor 1-0, kemudian laga kedua melawan Barito Putera pada Sabtu (11/9) juga dimenanginya dengan skor 2-1.

Baca juga: Melvin Platje dipinjamkan ke klub Liga 2 Belanda
Baca juga: Coach Teco: Kemenangan dua laga masih terlalu awal menuju juara

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2021