Jayapura (ANTARA) - Kapolres Pegunungan Bintang, Papua AKBP Cahyo Sukarnito mengakui, nasib tenaga kesehatan Gilbert Sokoy yang bertugas di Puskesmas Kiwirok belum diketahui.

Hingga saat ini aparat keamanan bersama warga masih melakukan pencarian terhadap Gilbert Sokoy yang sehari-hari bertugas sebagai mantri di Puskesmas Kiwirok.
 
Belum ada jejak atau tanda-tanda tentang keberadaan yang bersangkutan, aku Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Cahyo kepada Antara, Kamis.
 
Diakui, dari laporan yang diterima saat KKB pimpinan Lamek Taplo melakukan aksi teror dengan melakukan pembakaran, para nakes berupaya melarikan diri dengan berpencar, termasuk dua nakes wanita yang jatuh ke dalam jurang.

Namun semuanya sudah ditemukan kecuali Gilbert Sokoy, kata Cahyo seraya menambahkan, saat ini seluruh nakes yang bertugas di Kiwirok sudah berada di pos Yonif 403/WP.
 
Bila cuaca mendukung mereka dievakuasi menggunakan helikopter Caracal milik TNI-AU ke Jayapura, tambah AKBP Cahyo Sukarnito yang dihubungi dari Jayapura.

 

Pewarta: Evarukdijati
Editor: Triono Subagyo
Copyright © ANTARA 2021