Teco minta Bali United kerja keras kalahkan Persita

id LIga 1 Indonesia,Bali United,Stefano 'Teco' Cugurra

Teco minta Bali United kerja keras kalahkan Persita

Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra dan gelandang Brwa Nouri di sesi konferensi pers virtual jelang laga melawan Persita Tangerang, 23 September 2021. (ANTARA/Aldi Sultan)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra meminta pemain-pemainnya bekerja keras memenangkan pertandingan menghadapi Persita Tangerang nanti.

"Kita harus punya konsentrasi di dalam pertandingan, harus punya organisasi, terus kerja keras agar bisa dapatkan tiga poin," jelas Teco soal laga melawan Persita dalam konferensi pers virtual, Kamis.

Teco menilai Persita Tangerang tim yang bagus karena sudah memenangkan dua pertandingan dari tiga laga pertamanya.

Pelatih asal Brazil itu menilai saat ini posisi Bali United tidak aman dalam klasemen setelah mengumpulkan tujuh poin yang sama dengan PSIS dan Persib, dan di bawahnya ada Persita Tangerang yang mengumpulkan 6 poin.

Baca juga: Persita Tangerang enggan percaya diri berlebihan hadapi Bali United

"Di posisi nomor satu ada beberapa tim dengan poin yang sama, ada Persib Bandung, Bhayangkara, Semarang, poin yang sama. Terus di bawah kita ada Persita Tangerang, meskipun sudah kalah sekali tapi sudah menang dua kali mereka adalah tim bagus," tegas Teco.

Teco mengatakan saat ini timnya mempunyai waktu yang cukup dalam bersiap menghadapi Persita Tangerang.

Bali United saat ini masih memiliki satu latihan lagi untuk mengetahui siapa saja pemain yang siap diturunkan menghadapi Persita.

"Kita punya waktu cukup, setelah kita main lawan Persib Bandung. Kita langsung fokus main lawan Persita Tangerang. Kita masih punya satu latihan sore, untuk lihat dari semua pemain mana yang lebih siap," terang Teco.

Baca juga: PSIS Semarang perkuat antisipasi bola umpan silang saat jumpa Arema FC

Gelandang Bali United Brwa Nouri mengatakan dia bersama timnya akan berusaha menang dan menampilkan sepak bola yang bagus.

"Target Bali United selalu untuk memenangkan pertandingan dan berusaha menampilkan sepak bola yang bagus. Kami menaruh respek kepada Persita Tangerang seperti tim lain karena di Liga ini tidak pertandingan yang mudah," kata pemain asal Irak ini.

Pertandingan Bali United melawan Persita Tangerang  akan digelar esok Jumat di Stadion Pakansari, Bogor, pukul 15:15 WIB.

Pada laga sebelumnya, Bali United harus puas imbang 2-2 melawan Persib Bandung dan masih belum terkalahkan dalam Liga dengan meraih 7 poin dari 3 pertandingan.

Baca juga: Presiden Persija akui timnya kurang konsisten di awal musim Liga 1

Pewarta : Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar