Jakarta (ANTARA) - Tom Felton dikabarkan kolaps di lapangan golf saat berpartisipasi dalam turnamen selebriti Ryder Cup.

Dikutip dari People, Jumat, Tom Felton yang terkenal dengan perannya sebagai Draco Malfoy di Harry Potter dikabarkan mengalami keadaan darurat medis pada Kamis (23/9) saat turnamen golf selebriti Ryder Cup.

Tom pingsan di lubang ke-18 di Lapangan Golf Selat Whistling di Sheboygan, Wisconsin. Saat itu, Tom dengan cepat dibantu oleh staf turnamen. Dia pun kemudian tampak sadar saat sedang dilarikan dari lapangan golf.

Baca juga: Game Harry Potter ditunda sampai 2022

Saat ini, kondisi Tom Felton belum dikabarkan secara detail. Pihaknya pun belum memberikan komentar mengenai insiden tersebut.

Sebelum peristiwa tersebut, Tom sedang bermain dengan mantan bintang NHL Teemu Selänne, kapten tim hoki Olimpiade AS 1980 Mike Eurzione dan pensiunan speed skater Dan Jansen.

Insiden itu terjadi selang sehari setelah Tom merayakan ulang tahunnya yang ke-34, Pada Rabu (22/9) Tom diketahui mengunggah foto-foto selfie-nya di Instagram.

"33 tahun selesai, sangat menyenangkan sampai di sini. Namun, entah bagaimana, saya masih merasa yang terbaik belum datang. Terima kasih atas cinta, dukungan, dan selera humor Anda. Mari kita teruskan hal yang baik ke 33 xx berikutnya," tulis Tom dalam keterangan fotonya. 

Baca juga: "Draco Malfoy" rekaman album

Baca juga: Tom Felton jelajahi Wizarding World of Harry Potter

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021