Jakarta (ANTARA) - Pelatih PSIS Imran Nahumarury memprediksi laga melawan Arema FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2021-2022 esok Sabtu pukul 21.00 WIB di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, bakal  sulit.

"Arema memiliki pemain dan pelatih yang berkualitas baik. Pertandingan besok tak mudah, tetapi kami siap," kata Imran dalam konferensi pers virtual sebelum pertandingan, Jumat.

Menurut juru taktik berusia 42 tahun itu, perhatian timnya tak akan terpaku kepada satu atau dua pemain Arema FC karena semua pemain Singo Edan memiliki kemampuan yang sangat baik.

"Kami mewaspadai semuanya termasuk pemain cadangan," tutur dia.

Mengenai kelengkapan skuadnya untuk pertandingan tersebut, Imran menegaskan semua pemain dalam kondisi yang baik.

Begitu pula dengan penyerang Bruno Silva yang sudah kembali masuk skuad "Mahesa Jenar". Akan tetapi, Imran belum mau membeberkan susunan sebelas pemain pertamanya.

Baca juga: Arema bertekad hentikan catatan tak terkalahkan PSIS

"Masih ada waktu untuk memastikan pemain di 'starting eleven'. Ini bukan hanya soal Bruno. Mari kita lihat besok," kata Imran.

Bek kiri PSIS Pratama Arhan juga menilai pertandingan versus Arema akan sulit, namun Pratama dan rekan-rekannya siap mencuri tiga poin dari laga tersebut.

Kepercayaan diri pesepak bola berusia 19 tahun itu bertambah lantaran  menjebol gawang Arema FC pada laga Piala Menpora 2021, Maret 2021.

"Saya memang termotivasi karena kemenangan penting bagi kami. Semua pemain akan bekerja keras di lapangan demi tiga poin," ujar Pratama.

Sejak 2008, Arema FC dan PSIS sudah 10 kali bertemu. PSIS menang lima kali, sementara Arema FC hanya dua kali meraup tiga poin.

Baca juga: PSIS kantongi taktik lawan Arema

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2021