Jakarta (ANTARA) - Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic mengaku siap mengantisipasi motivasi berlebih para pemain Madura United yang akan bekerja keras meraih kemenangan perdananya di Liga 1 2021.

Laskar Sape Kerrab belum meraih kemenangan dari tiga laga Liga 1 musim ini dengan hanya mencatat dua hasil imbang dan satu kekalahan dari Bhayangkara FC pada akhir pekan lalu.

"Saya tahu Madura United adalah tim yang berkualitas, secara organisasi cukup bagus, sehingga 'of course' kita harus hati-hati," kata Dejan, saat konferensi pers virtual jelang laga, Jumat.

Dejan menekankan kepada anak asuhnya untuk tetap percaya diri menghadapi laga kontra Madura United, sebagaimana kala menghadapi Arema FC.

Baca juga: RD ingin pemain-pemainnya bermain lepas lawan PSS

Skuad Super Elang Jawa dijadwalkan bertanding melawan Madura United di Stadion Madya, Senayan, DKI Jakarta, Sabtu (25/9) sore.

Menurut pelatih asal Serbia, faktor yang paling penting pada pertandingan laga pekan keempat adalah cuaca karena bermain di sore hari.

"Kita main di jam tiga (15.15 WIB). Cuaca bisa menjadi faktor paling penting. Mudah-mudahan kami bisa mendapatkan hasil yang bagus dan momentum yang bagus," katanya.

Sementara itu, gelandang PSS Kim Jeffry Kurniawan mengatakan persiapan laga kontra Madura United berjalan cukup lancar.

Kim menyebutkan bahwa Madura United bukanlah lawan yang bisa diremehkan meski keberuntungan belum berpihak kepada mereka sepanjang berjalannya Liga 1 2021.

Meski demikian, pemain naturalisasi berdarah Jerman tersebut memastikan timnya bersemangat dan optimistis menghadapi Madura United.

"Semua sudah dipersiapkan dengan matang. Setiap pemain sudah siap 100 persen," tegas Kim.

Baca juga: Dejan "angkat topi" untuk pemain setelah PSS taklukkan Arema FC
Baca juga: Persija raih kemenangan perdana setelah taklukkan Persela 2-1
Baca juga: Bhayangkara FC kalahkan Persebaya dengan skor 1-0

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2021