Seri kualifikasi Liga Surfing Indonesia

  • Minggu, 3 Oktober 2021 15:49 WIB

Peselancar Made Darmayasa beraksi saat mengikuti Divisi Open Men Boardriders Qualifying Series di Pantai Legian, Badung, Bali, Minggu (3/10/2021). Kompetisi Boardriders Qualifying Series itu merupakan rangkaian kualifikasi Liga Surfing Indonesia untuk menyeleksi peselancar yang akan mewakili Selancar Ombak Birlian Legian Boardriders Club untuk bertanding dalam putaran final Liga Surfing Indonesia 2021 yang rencananya akan diselenggarakan akhir tahun mendatang. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

Peselancar Jasmine Studer beraksi saat mengikuti Divisi Open Women Boardriders Qualifying Series di Pantai Legian, Badung, Bali, Minggu (3/10/2021). Kompetisi Boardriders Qualifying Series itu merupakan rangkaian kualifikasi Liga Surfing Indonesia untuk menyeleksi peselancar yang akan mewakili Selancar Ombak Birlian Legian Boardriders Club untuk bertanding dalam putaran final Liga Surfing Indonesia 2021 yang rencananya akan diselenggarakan akhir tahun mendatang. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

Peselancar Made Joi beraksi saat mengikuti Divisi Open Men Boardriders Qualifying Series di Pantai Legian, Badung, Bali, Minggu (3/10/2021). Kompetisi Boardriders Qualifying Series itu merupakan rangkaian kualifikasi Liga Surfing Indonesia untuk menyeleksi peselancar yang akan mewakili Selancar Ombak Birlian Legian Boardriders Club untuk bertanding dalam putaran final Liga Surfing Indonesia 2021 yang rencananya akan diselenggarakan akhir tahun mendatang. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait