Jakarta (ANTARA) - Bintang serial "Squid Game" Jung Ho Yeon telah terpilih sebagai duta global baru untuk rumah mode Louis Vuitton.

Sebelum menjadi aktris, Jung Ho Yeon adalah seorang model yang pernah berjalan di runway Louis Vuitton untuk koleksi musim semi/panas 2017 dan berpartisipasi dalam kampanye koleksi pra-musim gugur 2017.

Sekarang, ia memulai babak baru dengan Louis Vuitton sebagai aktris dan duta dari merek tersebut.

"Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk menandai awal perjalanan karir sebagai aktris bersama dengan Louis Vuitton setelah sebelumnya menjadi model untuk mereka," kata Jung Ho Yeon dilansir Soompi pada Kamis.

"Saya menantikan setiap momen yang akan saya alami bersama Louis Vuitton sebagai duta global mereka," lanjutnya.

Sementara itu, Nicolas Ghesquière, direktur kreatif koleksi wanita Louis Vuitton mengatakan jatuh cinta dengan bakat dan kepribadian yang dimiliki oleh Jung Ho Yeon.

"Saya ingat ketika saya langsung jatuh cinta pada bakat luar biasa dan kepribadian fantastis Ho Yeon. Saya bersemangat untuk babak baru dalam perjalanannya bersama Louis Vuitton," ujar Ghesquière.

Sebagai seorang model, Jung Ho Yeon telah berpartisipasi dalam peragaan busana untuk beberapa merek fesyen global. Bulan lalu, ia memulai karir aktingnya dengan serial Netflix "Squid Game."



Baca juga: Netflix akan edit adegan yang tampilkan nomor telepon di "Squid Game"

Baca juga: Penjualan EV di Norwegia hingga kostum "Squid Game"

Baca juga: Kata Wi Ha Joon soal karakternya di "Squid Game"

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021