AsiaNet 43319

     TOKYO, 16 Feb. (ANTARA/Kyodo JBN-AsiaNet) -- Casio Computer Co., Ltd., mengumumkan pada 16 Februari bahwa perusahaan itu telah memperbarui kontrak dengan tim Formula Satu Red Bull Racing untuk terus menjalin kemitraan dengan Red Bull Racing Team untuk musim tahun 2011. Tahun lalu, Red Bull Racing memenangkan Kejuaraan Dunia Formula Satu, yang merupakan puncak balap mobil. Seiring dengan mendukung tim Red Bull Racing jauh lebih sungguh-sungguh daripada yang dilakukannya tahun lalu, Casio akan memanfaatkan sebaik-baiknya hubungan ini untuk memperkuat brand image jam tangan logam EDIFICE untuk pria, yang menangkap esensi olahraga bermotor.

     (Foto: http://photos.prnewswire.com/prnh/20110216/NY49317-a )
     (Foto: http://photos.prnewswire.com/prnh/20110216/NY49317-b )
   
     Red Bull Racing telah berkompetisi dalam kejuaraan balap Formula Satu sejak tahun 2005. Musim lalu, tim ini meraih gelar ganda dengan Kejuaraan Konstruktor Formula Satu, dan Kejuaraan Pembalap Formula Satu. Dalam waktu hanya enam tahun, tim ini telah berupaya mencapai peringkat puncak.

     Dengan konsep "Kecepatan dan Kecerdasan," jajaran jam tangan logam analog EDIFICE membangkitkan rasa kecepatan dan energi olahraga bermotor dengan pergerakan tangan dan permukaan jam tangan yang khas. Dengan teknologi elektronik yang telah dikembangkan Casio selama bertahun-tahun, perusahaan ini telah menciptakan jajaran yang menampilkan chronograph inovatif yang mengukur waktu dalam banyak hal menggunakan beberapa jarum yang bergerak dan indikator berbentuk cakram. EQS-1100DB, yang akan dirilis tahun ini, hadir dengan harapan yang tinggi sebagai chronograph bertenaga surya yang memiliki stopwatch 1/1000-detik sementara masih menjadi jam tangan analog dengan perasaan multi-dimensi dan desain permukaan yang khas.

     Red Bull Racing tidak hanya memiliki citra dan energi muda, tapi juga berusaha mencapai kecepatan tertinggi mobil balapnya melalui kemampuan pengembangan teknologi yang luar biasa. Ia juga mengejar strategi memperoleh kemenangan dengan memanfaatkan kebijakan kolektif tim. Casio berpendapat bahwa sifat-sifat ini pas benar untuk konsep merek EDIFICE, dan telah menjadi mitra resmi Red Bull Racing sejak tahun 2009. Perusahaan ini mendapat kehormatan dapat mendukung pembalap Sebastian Vettel, yang merupakan juara dunia saat ini, dan Mark Webber, serta seluruh tim Red Bull Racing, selama tiga tahun berturut-turut.

     EDIFICE telah ditetapkan sebagai jam tangan resmi tim untuk musim tahun 2011, dan logo Casio akan muncul pada setelan balap yang dikenakan oleh Vettel dan Webber, serta pada seragam mekanik. Logo itu juga akan muncul pada bagian hidung mobil balap RB7 baru tim tersebut. Ini akan membantu memperlihatkan dukungan Casio atas ke-20 balap yang dijadwalkan dalam kalender. Selain menggunakan gambar tim dalam iklan EDIFICE, Casio akan bekerjasama dengan Red Bull Racing untuk merilis model jam tangan khusus yang bersifat kolaboratif. Berbagai aktivitas pemasaran global ini diharapkan akan memperkuat lebih lanjut brand image EDIFICE dan membantu meningkatkan penjualan.

     Kepala Tim Red Bull Racing, Christian Horner, berkomentar tentang perpanjangan kontrak baru-baru ini: "Kami sangat senang dapat melanjutkan kemitraan antara Red Bull Racing dan Casio, serta membangun hubungan kerjasama yang jauh lebih kuat daripada tahun lalu Kami mengejar tingkat perkembangan teknologi tinggi, ide inovatif, dan kecepatan dalam segala yang kami lakukan. Saya yakin bahwa bekerjasama dengan merek yang mewujudkan konsep ini akan membawa manfaat bagi baik Casio maupun tim Red Bull Racing."
   
     Sumber: Casio Computer Co., Ltd.

     Kontak:
     Mai Kimura atau Ayuko Murata
     Departemen Hubungan Masyarakat
     Casio Computer Co., Ltd.
     Tel: +81-3-5334-4830
     Fax: +81-3-5334-4669
     e-mail: pr@casio.co.jp
   
     Tautan Lampiran Gambar:
     http://asianetnews.net/view-attachment?attach-id=177955
     http://asianetnews.net/view-attachment?attach-id=177956

 

Pewarta: Adityawarman
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011