Sepekan, Pinjol ilegal hingga OTT KPK do Sumsel

id Hukum,pinjol, kapolri, presiden jokowi, ott kpk,pinjol ilegal

Sepekan, Pinjol ilegal hingga OTT KPK do Sumsel

Puluhan karyawan perusahaan penyedia jasa pinjaman online (pinjol) ilegal mendapatkan pembinaan di Masjid Polsek Bulaksumur, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu malam. ANTARA FOTO/Luqman Hakim

Jakarta (ANTARA) -
Beberapa berita hukum sepekan menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menindaklanjuti arahan Presiden Joko Widodo terkait maraknya pinjaman online (pinjol) ilegal yang meresahkan masyarakat hingga Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membenarkan melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di wilayah Sumatera Selatan (Sumsel), Jumat (15/10).
 
Berikut lima berita hukum sepekan terakhir yang masih menarik untuk dibaca kembali:
 
Kapolri perintahkan jajaran tindak tegas "pinjol" ilegal
 
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menindaklanjuti arahan Presiden Joko Widodo terkait maraknya pinjaman online (pinjol) ilegal yang meresahkan masyarakat dengan menginstruksikan kepada seluruh jajaran kepolisian untuk menindak tegas kejahatan fintech peer to peer (p2p) lending.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Korlantas Polri akan suplai tambahan kendaraan patroli pengawalan WSBK
 
Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri akan menyuplai tambahan kendaraan untuk patroli pengawalan dalam perhelatan World Superbike 2021 di Sirkuit Mandalika pada 19-21 November.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Eks teroris tak sepakat usulan Densus 88 dibubarkan
 
Eks terpidana kasus terorisme Hendi Suhartono tidak sepakat terhadap pendapat seorang politisi yang mengusulkan Densus 88 Antiteror Polri sebaiknya dibubarkan.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Oknum polisi penganiaya mahasiswa dikenakan pasal berlapis
 
Bidang Propam (Bidpropam) Polda Banten memberikan sanksi tegas terhadap oknum polisi berinisial Brigadir NP yang telah menganiaya mahasiswa pengunjuk rasa di Tangerang, dengan pasal berlapis dan penahanan.
 
Selengkapnya baca di sini
 
KPK lakukan OTT di Sumatera Selatan
 
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membenarkan melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di wilayah Sumatera Selatan (Sumsel), Jumat (15/10).
 
Selengkapnya baca di sini

Pewarta : Boyke Ledy Watra
Editor: Chandra Hamdani Noor
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar