Kemarin tambahan pasokan vaksin tiba, kapasitas relawan ditingkatkan

id pasokan vaksin covid,relawan psikososial,seleksi tilawatil quran

Kemarin tambahan pasokan vaksin tiba, kapasitas relawan ditingkatkan

Indonesia menerima kedatangan vaksin tahap 97 dan 98 pada Jumat (22/10/2021). Vaksin yang mendarat di Indonesia adalah vaksin Pfizer sebanyak 1.182.870 dosis dan AstraZeneca sejumlah 844.820 dosis. ANTARA/HO-Taofiq Rauf/InfoPublik/Kominfo/pri.

Jakarta (ANTARA) - Pada Jumat (22/10) pemerintah menerima tambahan pasokan vaksin COVID-19 buatan Pfizer dan AstraZeneca dan Bidang Koordinasi Relawan Satuan Tugas Penanganan COVID-19 menggelar pelatihan untuk meningkatkan kapasitas relawan pelayanan psikososial di tiga provinsi.

Selain itu ada warta seputar pelaksanaan vaksinasi dan Seleksi Tilawatil Quran Nasional XXVI 2021 di Maluku Utara yang bisa disimak kembali dalam rangkuman berita berikut.

Tambahan pasokan vaksin dari Pfizer dan AstraZeneca tiba

Pemerintah kembali menerima tambahan pasokan vaksin COVID-19 yang terdiri atas 1.182.870 dosis vaksin Pfizer dan 844.820 dosis vaksin AstraZeneca pada Jumat.

Kapasitas relawan layanan dukungan psikososial ditingkatkan

Bidang Koordinasi Relawan Satuan Tugas Penanganan COVID-19 meningkatkan kapasitas relawan layanan dukungan psikososial di Provinsi Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, dan Sumatera Utara dalam upaya mengatasi masalah kesehatan jiwa selama pandemi.

Sulawesi Tenggara diminta segera tuntaskan vaksinasi dosis ketiga pada tenaga kesehatan

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy meminta pelaksanaan vaksinasi COVID-19 dosis ketiga pada tenaga kesehatan yang berada di Sulawesi Tenggara segera dituntaskan.

Sumatera Barat tempati peringkat 10 di STQN 2021

Kafilah Sumatera Barat menempati peringkat 10 dari 34 provinsi yang berlomba dalam ajang Seleksi Tilawatil Quran Nasional (STQN) XXVI di Sofifi, Maluku Utara, yang berlangsung 16 sampai 22 Oktober 2021.

 

Pewarta : Prisca Triferna Violleta
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar