Jakarta (ANTARA) - Tim nasional U-23 Indonesia mengandalkan duet penyerang Amiruddin Bagus dan Hanis Saghara pada laga Grup G Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 kontra Australia di Stadion Republican Central, Tajikistan, Selasa.

Bagus dan Hanis, yang masing-masing sudah membuat satu serta dua gol pada laga uji coba skuad Garuda Muda di Tajikistan, didukung oleh Witan Sulaeman, Gunansar Mandowen dan Ramai Rumakiek.

Di belakang mereka, ada Rachmat Irianto yang bertugas sebagai gelandang bertahan. Kwartet bek diisi Pratama Arhan, Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga dan sang kapten Asnawi Mangkualam Bahar.

Terakhir, gawang skuad dibesut pelatih Shin Tae-yong dikawal oleh Ernando Ari.

Baca juga: Shin Tae-yong yakin timnas U-23 taklukkan Australia
Baca juga: Satgas: WNI termasuk timnas wajib karantina saat tiba di Indonesia


Sementara timnas U-23 Australia menurunkan bek Jordan Bos, pemain yang pada 2018 ikut menundukkan Indonesia di perempat final Piala Asia U-16.

Selain itu, skuad Negeri Kanguru juga memainkan gelandang andalan mereka Jacob Italiano.

Berikut susunan pemain kedua tim.

Timnas U-23 Indonesia: Ernando Ari-pg, Pratama Arhan, Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga, Asnawi Mangkualam (kapten), Rachmat Irianto, Witan Sulaeman, Gunansar Mandowen, Ramai Rumakiek, Amiruddin Bagus, Hanis Saghara.

Timnas U-23 Australia: Nicholas Suman-pg, Jordan Perkins, Jordan Bos, Lewis Miller, Marc Tokich, Fabian Monge, Lachlan Brook, Luke Duzel, Patrick Wood, Jacob Italiano, Adisu Bayew.

Baca juga: PSSI maafkan Elkan Baggott
Baca juga: Shin: permainan timnas U-23 sesuai keinginan usai menangi dua uji coba


Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2021