Jakarta (ANTARA) -
Beragam berita kriminalitas di Kota Metropolitan Jakarta telah diwartakan Kantor Berita Antara, berikut kami rangkum berita kriminalitas kemarin yang paling banyak menarik perhatian publik, dan masih menarik untuk dibaca pada Sabtu hari ini.
 
Sopir truk penabrak polisi hingga tewas ditetapkan sebagai tersangka
Penyidik kepolisian menetapkan sopir truk berinisial CS sebagai tersangka lantaran lalai saat mengemudikan kendaraan sehingga menabrak anggota Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Iptu DS hingga tewas di KM 13.400 B Tol Cikampek Jawa Barat, Kamis.
 
Nikita Mirzani laporkan pencemaran nama baik ke Polda Metro
Artis Nikita Mirzani melaporkan dugaan pencemaran nama baik oleh salah satu kanal di media sosial YouTube ke Polda Metro Jaya.
 
Polisi tangkap dua pengamen yang rampas dan todong warga di Tambora
Polisi menangkap dua pengamen lantaran melakukan perampasan dan penodongan terhadap seorang korban bernama Aldy Alamsyah (17) di Tambora, Jakarta Barat.
 
Pria diduga ODGJ aniaya ibu kandung hingga tewas di Cengkareng
Kepolisian mengusut kasus seorang pria diduga Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) menganiaya ibu kandungnya hingga tewas di sebuah permukiman di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat.
 
Kapolsek Kelapa Gading imbau warga laporkan curanmor ke polisi
Kepala Kepolisian Sektor Kelapa Gading Ajun Komisaris Polisi Rio Mikael L Tobing mengimbau warga untuk melaporkan kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) langsung kepada polisi.

 

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Riza Harahap
Copyright © ANTARA 2021