Kriminal kemarin, besi proyek kereta cepat hingga rumah Veronica Koman

id Kriminal kemarin, Kriminalitas DKI, Kriminalitas Jakarta, kereta cepat, Veronica Koman, Rachel Vennya,Wisma Atlet,RSDC Wisma Atlet

Kriminal kemarin, besi proyek kereta cepat hingga rumah Veronica Koman

Selebgram Rachel Vennya tiba untuk menjalani pemeriksaan di Gedung Direktorat Reskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (8/11/2021). ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/foc.

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita kriminal di Jakarta pada Senin (8/11) menyasar penangkapan pencuri besi proyek kereta cepat Jakarta-Bandung hingga kronologi ledakan di rumah keluarga aktivis Veronica Koman.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali, di antaranya:

Lima pencuri besi proyek kereta cepat dibekuk polisi

Petugas Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur membekuk lima orang yang diduga sebagai pencuri besi proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) di Cipinang Melayu.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Erwin Kurniawan mengatakan kelima tersangka yang berinisial DR, SA, SU, AR, dan LR itu ditangkap pada 3 November 2021.

"Pada 30 Oktober 2021 jam 02.00 WIB dini hari terjadi pencurian besi milik PT Wika, dalam proyek kereta cepat. Dari hasil tersebut security PT Wika berusaha menangkap pelaku, tapi melarikan diri dengan meninggalkan kendaraan jenis pick up yang di dalamnya ada besi hasil pidana," kata Erwin Kurniawan di Jakarta, Senin.
Baca selengkapnya

Rachel Vennya penuhi panggilan polisi sebagai tersangka

Selebgram Rachel Vennya memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya untuk diperiksa sebagai tersangka dalam kasus dugaan melarikan diri saat menjalani karantina di RSDC Wisma Atlet Pademangan usai berlibur dari luar negeri.

Rachel datang di Polda Metro Jaya, Senin, menggunakan baju berwarna hitam dan memakai kaca mata.

Rachel hadir bersama pacarnya Salim Nauderer dan manajernya, Maulida Khairunia. Rachel memilih bungkam dan langsung masuk ke Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya untuk diperiksa oleh penyidik.
Baca selengkapnya

Pemeriksaan Rachel Vennya untuk kelengkapan berkas

Polda Metro Jaya menyatakan pemeriksaan selebgram Rachel Vennya sebagai tersangka untuk kelengkapan berkas berita acara terkait dugaan kasus melarikan diri saat menjalani karantina di Wisma Atlet Pademangan.

"Sekarang kelengkapan berkasnya sebagai tersangka," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat di Jakarta, Senin.
Baca selengkapnya

Polisi jelaskan kronologis ledakan di rumah keluarga Veronica Koman

Kepala Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Joko Dwi Harsono menjelaskan kronologis ledakan di sekitar rumah orang tua aktivis Veronica Koman di kawasan Tanjung Duren.

Peristiwa yang terjadi pada Minggu (8/11) lalu itu bermula ketika pemilik rumah sedang mencuci mobil di halaman.

"Kemudian selesai mencuci mobil dia dengan pembantunya masuk ke dalam rumah," kata Joko saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin
Baca selengkapnya

Dua orang melempar benda meledak di depan rumah keluarga Veronica

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Joko Dwi Harsono menyatakan ada dua orang tidak dikenal melempar benda mencurigakan dan kemudian meledak di depan rumah orang tua aktivis Veronica Koman.

"Dua orang pelaku pelemparan benda yang kemudian meledak itu diketahui dari pemeriksaan kamera CCTV, untuk meneror keluarga aktivis Veronica Koman," kata Joko Dwi Harsono, saat dikonfirmasi, Senin.
Baca selengkapnya

Pewarta : Abdu Faisal
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar