Jakarta (ANTARA) - Aktor Ryan Reynolds mengungkapkan adegan paling seru dari film "Red Notice" yang dibintanginya bersama Gal Gadot dan Dwayne Johnson. Menurut Ryan, adegan paling menarik untuknya adalah ketika karakternya dan Dwayne bertemu dengan karakter Gal untuk pertama kalinya.

"Itu adegan paling seru karena untuk pertama kalinya kami bertiga syuting di satu ruangan, sangat menyenangkan," kata Ryan dalam konferensi pers daring pekan lalu.

Dibintangi oleh Dwayne Johnson, Ryan Reynolds, dan Gal Gadot, film ini menceritakan sebuah perampokan yang mempertemukan seorang profiler FBI yang hebat, seorang pencuri karya seni yang menjadi buronan dunia, dan seorang penipu ulung.

Dalam trailernya, diperlihatkan profiler FBI John Hartley (Dwayne Johnson) memulai misinya dengan mengajak seorang penipu ulung bernama Nolan Booth (Ryan Reynolds) untuk bekerja sama dalam meringkus seorang buronan kelas kakap bernama "The Bishop" (Gal Gadot).

Sang buronan berencana untuk mencuri telur Cleopatra yang tak ternilai harganya, sehingga John menjanjikan reputasi yang hebat bagi Nolan jika ia mau bekerja sama dengannya.

Upaya keduanya pun membawa mereka berpetualang ke berbagai penjuru dunia, mulai dari sebuah penjara terpencil hingga bertarung dengan banteng di dalam koloseum.

Ryan memuji performa kolega-koleganya di lokasi syuting. Dia menyebut Gal Gadot sebagai aktris yang atletis dan lihai dalam adegan-adegan laga.

"Banyak adegan laga yang dilakukannya sendiri, saya kagum banget," kata Ryan.

Kehadiran trio aktor ternama ini, kata Ryan, menjadi daya tarik dari "Red Notice" karena sulit untuk menghadirkan tiga karakter utama sekaligus. Ryan memuji Netflix yang bisa mencari celah dari jadwal-jadwal padat para pemeran dan menyatukan mereka dalam satu film.

Bicara tentang "bromance" antara dia dan Dwayne, Ryan menuturkan keduanya punya banyak kesamaan. Mereka adalah ayah dari tiga putri dan sama-sama punya sudut pandang bahwa aktor bertujuan untuk menyuguhkan yang terbaik untuk penonton.

"Apa yang dilihat di layar adalah sesuatu yang alami dari dua orang yang saling mengenal lama, punya etika kerja dan pandangan hidup yang serupa."

Ryan pun mengemukakan pendapatnya mengenai karakter Nolan Booth yang dia perankan. Tak sulit menjadi penipu, karena bekerja sebagai aktor yang memerankan sebuah karakter sedikit banyak mirip seperti mengelabui orang. Hal yang menarik justru kondisi pandemi yang membuat syuting jadi lebih sulit.


Baca juga: Trailer "Red Notice" perlihatkan aksi mendebarkan dan kejenakaan

Baca juga: Hari ini, "Free Guy" tayang di bioskop Indonesia

Baca juga: The Rock, Ryan Reynolds dan Gal Gadot akan hadir di "Red Notice"

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021