Jakarta (ANTARA) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar ragam program penjualan selama pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang dihelat hingga 21 November.

Pada ajang itu, MMKSI menampilkan 14 unit display yang terdiri dari kombinasi varian untuk model New Xpander, New Xpander dengan aksesoris, New Xpander Cross, New Xpander Cross dengan aksesoris, New Pajero Sport, New Pajero Sport dengan aksesoris, New Triton, Outlander PHEV, Xpander Rockford Fosgate Black Edition, serta Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition.

Baca juga: Xpander hingga Avanza baru bikin pasar Low MPV kian kompetitif

Pengunjung juga dapat merasakan langsung performa kendaraan melalui test drive yang terdiri dari New Pajero Sport, New Xpander, dan New Xpander Cross.

Mukhamad Arwani selaku Deputy Group Head Sales & Marketing Division MMKSI mengatakan selama gelaran GIIAS 2021, MMKSI memberikan promo Xpander Smart Package dan Fleet Package. Untuk detail lebih jelas, konsumen bisa menyambangi anjungan MMKSI di GIIAS 2021.

Adapun program penjualan yang disediakan untuk dua model baru mereka yakni New Xpander dan New Xpander Cross pada Sabtu, antara lain:

New Xpander

Konsumen New Xpander akan mendapat insentif PPnBM sesuai varian dan waktu pengiriman unit atau pembukaan faktur. Diskon insentif PPnBM 100 persen berlaku untuk periode delivery unit 1 September – 31 Desember 2021.

Pemilik Xpander sebelumnya yang membeli New Xpander akan mendapat program loyality berupa shopping voucher senilai Rp1.500.000. Ada juga program pembiayaan PT Dipo Star Finance berupa DP ringan mulai 10 persen, atau bunga rendah 0 persen sampai dengan tenor 2 tahun, atau gratis asuransi 3 tahun, atau paket Smart Cash bunga 0 persen dan gratis asuransi serta biaya admin.

MMKSI juga akan memberikan kaca film Konica Minolta secara gratis, paket SMART untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (validasi faktur November 2021), gratis biaya jasa (untuk semua varian), Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid (sesuai jadwal service booklet) dan Chemical item Engine flush.

Mendapat asuransi kecelakaan diri selama 1 tahun dengan nominal klaim maksimal hingga Rp5.000.000/orang selama periode dan asuransi kerusakan ban selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal Rp1.000.000 dan berlaku untuk 1 ban selama periode.

New Xpander Cross

Penawaran MMKSI untuk konsumen New Xpander Cross juga sama dengan New Xpander, namun terdapat perbedaan pada nilai asuransi kecelakaan diri selama 1 tahun dengan nominal klaim maksimal hingga Rp 10.000.000/orang selama periode dan asuransi kerusakan ban selama 1 tahun dengan nominal klaim maksimal Rp1.400.000 dan berlaku untuk 1 ban selama periode.

Selain itu, New Xpander Cross mendapatkan opsi kaca film V-Kool untuk varian A/T Premium dan kaca film Konica Minolta untuk variant A/T dan M/T secara gratis.

New Xpander tipe terendah dibanderol Rp228.030.000, sedangkan tipe tertinggi dijual dengan harga Rp272.580.000. Adapun Xpander Cross dijual MT Rp268.150.000, CVT Rp281.000.000 dan Premium Package CVT Rp291.410.000


Baca juga: New Xpander dan Xpander Cross meluncur di GIIAS, berapa harganya?

Baca juga: Perubahan dan daftar fitur baru New Xpander dan New Xpander Cross

Baca juga: Xpander baru dirilis, versi hybrid kapan diluncurkan?
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021