Jakarta kemarin, dari JIS hingga "nice try" Formula E

id Formula E ,Ump,Jis,Jakarta International Stadium ,Anies Baswedan,Jakarta Kemarin

Jakarta kemarin, dari JIS hingga "nice try" Formula E

Pekerja memasang kaca 'corporate box' Jakarta International Stadium (JIS) di Tanjung Priok, Jakarta, Selasa (16/11/2021). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/rwa.

Jakarta (ANTARA) - Beragam berita seputar Jakarta telah diwartakan Kantor Berita Antara pada Kamis kemarin, berikut kami rangkum berita terpopuler yang masih layak dibaca kembali sebagai sumber informasi serta referensi untuk mengawali pagi Anda.

JIS diproyeksikan dongkrak jumlah wisatawan di Jakarta

BUMD DKI Jakarta, PT Jakarta Tourisindo memproyeksi keberadaan Jakarta International Stadium (JIS) dapat mendongkrak jumlah wisatawan baik nusantara dan mancanegara yang berkunjung ke Ibu Kota karena menjadi ikon baru pariwisata.

Selengkapnya klik di sini.

Baca juga: DKI kemarin, uji petik saat Operasi Zebra hingga lokasi Formula E

Anies sebut "nice try" soal Formula E

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan frase “nice try” atau usaha yang bagus soal perkembangan ajang balap mobil listrik Formula E yang dijadwalkan pada Juni 2022.

Selengkapnya klik di sini.

DKI disarankan naikkan UMP sesuai proyeksi inflasi 2022

Ekonom sekaligus Direktur dari Center of Economic and Law Studies (Celios) Bhima Yudhistira menyarankan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menaikkan Upah Minimum Provinsi (UMP) sesuai dengan proyeksi inflasi 2022 sebesar 3-4 persen.

Selengkapnya klik di sini.

Baca juga: Jakarta kemarin, dari pesepeda ditegur hingga strategi hadapi La Nina

Kenaikan UMP 1 persen dinilai berisiko pada perbaikan ekonomi

Ekonom sekaligus Direktur dari Center of Economic and Law Studies (Celios) Bhima Yudhistira menilai kenaikan upah minimum pada setiap provinsi yang rata-rata berada di kisaran 1,09 persen, berisiko pada perbaikan ekonomi.

Selengkapnya klik di sini.

Ketua DPRD DKI ingatkan penyusunan APBD sesuai pencegahan korupsi

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi mengingatkan penyusunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) DKI Jakarta yang dilakukan bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) DKI Jakarta harus sesuai dengan mekanisme pencegahan korupsi.

Selengkapnya klik di sini.

Baca juga: Jakarta kemarin, tarif uji emisi hingga okupansi pasien COVID-19

Pewarta : Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Taufik Ridwan
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar