Pelatih Arema FC akui sudah analisis kekuatan Barito Putera

id Eduardo Almeida,Arema FC,Barito Putera,Liga 1,Persik Kediri,Persib Bandung

Pelatih Arema FC akui sudah analisis kekuatan Barito Putera

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida. ANTARA/HO-Arema FC/am.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Arema FC Eduaro Almeida mengakui dirinya sudah menganalisis kekuatan Barito Putera jelang bertemunya kedua tim pada pekan ke-13 kompetisi Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Selasa malam.

Dikutip dari situs resmi klub, Selasa, Eduardo Almeida menjelaskan meski sudah menganalisis kekuatan dari Barito Putera, yang terpenting adalah bagaimana Arema FC bisa tampil baik di laga nanti.

"Kita sudah menganalisis kekuatan lawan. Tapi yang lebih penting kita fokus bagaimana tampil sebaik mungkin di pertandingan besok (hari ini)," kata Eduardo Almeida.

Baca juga: Pelatih Barito Putera sebut Arema FC sebagai tim yang berpengalaman
Baca juga: Arema FC tekuk Persik Kediri 3-2


Pada pertandingan sebelumnya, Arema FC berhasil mengalahkan Persik Kediri dengan skor 3-2 dan Eduardo Almeida mengakui sudah melakukan evaluasi kepada anak asuhnya soal penampilan di laga tersebut.

Pelatih asal Portugal itu mengatakan, pada pertandingan melawan Barito Putera, ia meminta skuad Arema FC untuk lebih fokus dan bekerja keras agar bisa mengamankan tiga poin di akhir laga.

"Kami sudah melakukan evaluasi pada pertandingan sebelumnya. Besok kami harus lebih fokus dan bekerja keras untuk meraih kemenangan," tegas Eduardo Almeida.

Saat ini, Arema FC mempunyai kesempatan untuk naik ke peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 jika berhasil mengamankan tiga poin ketika berhasil mengalahkan Barito Putera.

Arema FC kini tengah duduk di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 musim 2021/2022 dengan berhasil mengumpulkan 23 poin dari 12 pertandingan, terpaut dua poin dari Persib Bandung yang duduk di peringkat dua.

Baca juga: Presiden Arema FC berencana kembangkan bisnis merchandise Singo Edan
Baca juga: Arema FC siapkan 23 pemain hadapi seri ketiga BRI Liga 1

Pewarta : Aldi Sultan
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar