Jakarta (ANTARA) - Sejumlah informasi menarik dan penting di sektor perekonomian pada Jumat (26/11/2021), layak untuk disimak pada pagi ini mulai dari KTT G20 Bali akan menekankan pentingnya program restorasi mangrove hingga PLN meraih dukungan modal 500 juta euro untuk program transisi energi. Simak berita selengkapnya.

KTT G20 Bali akan tekankan pentingnya program restorasi mangrove

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan perhelatan KTT G20 di Bali pada 2022 akan menekankan pentingnya program restorasi mangrove yang tengah dilakukan pemerintah Indonesia.
Simak selengkapnya di sini

Kemenparekraf bentuk generasi muda berkualitas menyongsong 2045

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) terus berupaya mencetak sumber daya manusia mandiri melalui kegiatan berwirausaha untuk menyongsong 2045.
Simak selengkapnya di sini

Citilink buka penerbangan komersial dari Jakarta ke Cepu

Maskapai penerbangan Citilink menjadi maskapai pertama yang melakukan penerbangan komersial dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta menuju Bandar Udara Ngloram Cepu, Blora, Jawa Tengah dan sebaliknya mulai Jumat (26/11).
Simak selengkapnya di sini

PLN raih dukungan modal 500 juta euro untuk program transisi energi

PT PLN (Persero) berkomitmen untuk mewujudkan target netralitas karbon di Indonesia melalui program transisi energi yang mendapatkan dukungan dari Badan Pembangunan Prancis (AFD).
Simak selengkapnya di sini

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Kelik Dewanto
Copyright © ANTARA 2021