Barbados resmi deklarasikan sebagai negara republik

  • Selasa, 30 November 2021 13:57 WIB

Presiden baru Barbados, Sandra Mason menganugerahi Pangeran Charles Inggris dengan Order of Freedom of Barbados saat Upacara Pelantikan Presiden untuk menandai kelahiran republik baru di Bridgetown, Barbados, Selasa (30/11/2021). Barbados resmi mendeklarasikan sebagai negara republik terbaru di dunia, dimana negara di Kepulauan Karibia itu pun mencopot Ratu Elizabeth II dari posisi kepala negara. ANTARA FOTO/REUTERS/Toby Melville/Pool/rwa.

Presiden terpilih Barbados Sandra Mason menghadiri Upacara Pelantikan Presiden untuk menandai kelahiran republik baru di Barbados di Heroes Square di Bridgetown, Barbados, Selasa (30/11/2021). Barbados resmi mendeklarasikan sebagai negara republik terbaru di dunia, dimana negara di Kepulauan Karibia itu pun mencopot Ratu Elizabeth II dari posisi kepala negara. ANTARA FOTO/Pool via REUTERS/Jeff J Mitchell/rwa.

Pangeran Charles menghadiri Upacara Pelantikan Presiden untuk menandai kelahiran republik baru di Barbados di Heroes Square di Bridgetown, Barbados, Selasa (30/11/2021). Barbados resmi mendeklarasikan sebagai negara republik terbaru di dunia, dimana negara di Kepulauan Karibia itu pun mencopot Ratu Elizabeth II dari posisi kepala negara. ANTARA FOTO/Pool via REUTERS/Jeff J Mitchell/rwa.

Pangeran Charles melihat saat bendera British Royal Standard dilipat setelah diturunkan pada Upacara Pelantikan Presiden untuk menandai lahirnya republik baru di Bridgetown, Barbados, Selasa (30/11/2021). Barbados resmi mendeklarasikan sebagai negara republik terbaru di dunia, dimana negara di Kepulauan Karibia itu pun mencopot Ratu Elizabeth II dari posisi kepala negara. ANTARA FOTO/Pool via REUTERS/Toby Melville/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait