Jakarta (ANTARA) - Opel memperkenalkan kendaraan berjenis wagon, Astra Sports Tourer 2022, yang akan dipasarkan mulai tahun depan di Eropa, khususnya Inggris.

Dikutip dari CarsCoops, Rabu, Astra Sports Tourer memiliki gaya yang mirip dengan hatchback Astra generasi terbaru. Mobil itu memiliki sepasang lampu depan LED tajam dengan daytime running yang terhubung dengan grille hitam gloss yang di dalamnya terdapat berbagai sensor.

Perbedaan dengan varian hatcback terletak pada bagian garis atap yang lebih panjang. Mobil itu memiliki dimensi sekitar panjang 4,6 meter, lebar 1,8 meter, dan tinggi 1,4 meter.

Mobil itu memiliki ruang kargo seluas 608 liter meskipun kursi bagian belakang tetap digunakan. Jika kursi belakang dilipat, volume kargo meningkat menjadi 1.634 liter.

Detail powertrain lengkap untuk Astra Sports Tourer belum diumumkan, tetapi kemungkinan akan memakai mesin yang sama dengan varian hatchback, yakni mesin 1,2 liter turbocharged 108 hp dan 128 hp, serta turbodiesel empat silinder 1,5 liter dengan 128 hp.

Untuk vaian plug-in hybrid juga akan menggunakan mesin 1.6 liter turbocharged empat silinder, motor listrik, dan baterai 12,4 kWh dan masing-masing memiliki tenaga 178 hp dan 222 hp.

Baca juga: Opel dan Vauxhall akan luncurkan Movano-e

Baca juga: Opel dan Vauxhall segera rilis Vivaro-e di Eropa

Baca juga: Kembali masuk Rusia, Opel siapkan model baru

 
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021