Presiden Jokowi mulai kegiatan kunjungan kerja hari kedua di Bali

id Presiden Joko Widodo, bali, kunjungan kerja presiden ke bali

Presiden Jokowi mulai kegiatan kunjungan kerja hari kedua di Bali

Presiden Joko Widodo (kanan) berbincang dengan Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna saat menyaksikan kejuaraan BWF World Tour Finals di Nusa Dua, Bali, Kamis (2/12/2021). ANTARA FOTO/HO/HUMAS PP PBSI/wpa/foc.

Jakarta (ANTARA) - Presiden RI Joko Widodo memulai kegiatan kunjungan kerja hari kedua di Provinsi Bali, Jumat, dengan memberikan pengarahan kepada Kepala Kesatuan Wilayah (Kasatwil) Tahun 2021 di Candi Ballroom, Hotel The Apurva Kempinski, Bali.

Berdasarkan informasi yang diterima dari Biro Pers Sekretariat Presiden, di Jakarta, Jumat, setelahnya Presiden dan rombongan bergerak menuju Three Mountain Bamboo Pavilion, Kura-Kura Bali Turtle Island Development, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar untuk meluncurkan Peta Jalan Ekonomi Kerthi Bali.

Mengakhiri kunjungannya, Presiden direncanakan akan memberikan sambutan pada Rapat Pimpinan Nasional Kamar Dagang dan Industri 2021 di Bali Nusa Dua Convention Center, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung.

Presiden dan Ibu Negara Iriana dijadwalkan lepas landas kembali ke Jakarta pada sore hari melalui Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, Kabupaten Badung.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam kunjungan kerja di Provinsi Bali antara lain Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, dan Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana.

Baca juga: Presiden Joko Widodo kunjungi arena IBF 2021 di Bali

Baca juga: Presiden akan ajak 20 pimpinan G20 tinjau konservasi mangrove di Bali

Baca juga: Presiden Jokowi tinjau infrastruktur pendukung KTT G20


 

Pewarta : Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Nurul Hayat
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar