Jambi (ANTARA) - Tabrakan antara bus yang mengangkut siswa Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jambi dengan mobil truk pengangkut kayu terjadi di Simpang IV Pall X Kota Baru, Jambi, menewaskan satu siswa SPN di lokasi kejadian.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto di Jambi, Senin, membenarkan telah terjadi kecelekaan antara mobil bus SPN Polda Jambi Nopol XX VI 24428 dengan mobil truk bermuatan kayu karet Nopol BH 8785 FU di jalan Marsda Surya Dharma di Simpang IV Paal X depan Polsek kota Baru, Kota Jambi, sekitar pukul 07.00, Selasa pagi (7/12).

Adapun Kronologi kejadian, sebelum terjadi kecelakaan mobil truk bermuatan kayu loging bahan pembuatan triplek yg di muat dari Sarolangun tujuan CV Rajawali Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi datang dari arah Simpang Rimbo hendak menuju ke Talang Gulo setibanya di Simpang IV Paal 10 bertabrakan dengan Mobil Bus SPN Polda Jambi.

"Iya benar ada kecelakaan antara mobil bus yang mengangkut siswa SPN dengan truk pengangkut barang dan satu orang meninggal dunia serta yang lainnya mengalami luka luka," katanya.

Sementara itu, data yang didapat di lapangan terdapat sembilan siswa penumpang bus mengalami luka - luka dan satu orang siswa SPN Polda Jambi atas nama Denis meninggal dunia ditempat.
 

Pewarta: Nanang Mairiadi
Editor: Arief Mujayatno
Copyright © ANTARA 2021