AsiaNet 93457

Osaka, Jepang, 6 Desember 2021 (ANTARA/Kyodo JBN-AsiaNet) -

Untuk membangun momentum untuk EXPO 2025 Osaka, Kansai, "Pesta Musim Dingin Nakanoshima -
Road to EXPO 2025 -" digelar di kota Osaka pada 28 November.

Acara ini diselenggarakan oleh Komite Eksekutif Pesta Midosuji yang terdiri dari pemerintah prefektur dan kotamadya Osaka serta entitas lainnya.


Gubernur Osaka Hirofumi Yoshimura dan Walikota Ichiro Matsui menyatakan pesta tersebut terbuka.

Kenji Wakamiya, menteri Pameran Dunia 2025 di Osaka, mengatakan kepada sekitar 4.500 orang yang menonton, "Saya ingin Anda membantu membangun momentum untuk EXPO 2025 Osaka, Kansai."

Wakamiya mendesak penonton untuk mendorong lebih banyak negara untuk berpartisipasi dalam pameran itu. "Kami berencana mengundang 150 negara untuk berpartisipasi dalam pameran tersebut. Tapi untuk mencapai hal itu, kami perlu mengamankan partisipasi 90 negara lagi. Saya ingin Anda berbagi atraksi pameran dengan dunia melalui media sosial."

Dua grup, yang akan tampil di Japan Day Dubai Expo pada 11 Desember, juga berpartisipasi dalam pesta tersebut. Sebuah unit khusus yang terdiri dari siswa sekolah kejuruan lokal dan komedian Charlotte, yang memiliki lebih dari 1,35 juta pengikut di luar negeri, menyanyikan lagu, dan OSK Nippon Revue Company yang merayakan ulang tahun ke-100 pendiriannya pada tahun 2022 menampilkan tarian.

Hiroyuki Ishige, sekretaris jenderal Asosiasi Jepang untuk Pameran Dunia 2025, mengatakan penyelenggara akan mencoba mengurangi waktu tunggu sebelum memasuki paviliun selama pameran. “Masyarakat memiliki gambaran bahwa mereka harus menunggu lama untuk memasuki paviliun di sebuah pameran, tetapi kami ingin menguranginya sebanyak mungkin, sebaiknya menjadi nol,” katanya.

Dengan mencatat "Kelahiran Kembali" adalah tema dari paviliun Prefektur/Kota Osaka, Walikota Matsui mengatakan ia berharap paviliun ini akan menunjukkan Osaka secara aktif mempromosikan kesehatan masyarakat.

"Kami ingin membuat paviliun kesehatan Osaka yang memberi pengunjung kesempatan untuk memiliki berbagai pengalaman, termasuk yang melibatkan pengobatan pencegahan, untuk membantu orang menikmati umur panjang, dan menunjukkan kepada dunia bahwa Osaka memainkan peran kunci dalam mempromosikan kesehatan,” ujar walikota tersebut.

Duo pop populer dan duta pameran Kobukuro menutup pesta itu dengan penampilan langsung.

Sumber: Komite Eksekutif Pesta Midosuji

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021