Semua diawali oleh kebersamaan, kekompakan dan satu tujuan untuk lolos ke Liga 1
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Martapura Dewa United Kas Hartadi mengungkap kunci keberhasilan timnya lolos ke Liga 1 musim depan setelah mengalahkan PSIM Yogykarta di partai perebutan tempat ketiga Liga 2 di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis.

Berbicara pada sesi konferensi pers virtual seusai pertandingan, Kamis, Kas Hartadi menjelaskan kebersamaan, kekompakan dan memiliki satu tujuan dari semua elemen tim Martapura Dewa United menjadi kunci sukses keberhasilan timnya lolos ke Liga 1.

Menurutnya, semua pemain Martapura Dewa United memiliki motivasi yang tinggi untuk memenangkan pertandingan melawan PSIM Yogyakarta agar bisa mengamankan satu tiket promosi ke Liga 1 musim depan.

"Kunci keberhasilan yang pasti semua diawali oleh kebersamaan, kekompakan dan satu tujuan untuk lolos ke Liga 1. Semua pemain mempunyai motivasi tinggi di pertandingan perebutan tempat ketiga untuk lolos ke Liga 1," ungkap Kas Hartadi.

Lebih lanjut Kas Hartadi mengatakan, ia turut berterima kasih kepada seluruh pemain Martapura Dewa United yang bekerja dengan sangat bagus sehingga berhasil memastikan tim lolos ke Liga 1.

Baca juga: Kas Hartadi ingin Dewa United tampil trengginas saat lawan PSIM

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pemain Dewa United yang malam ini bekerja dengan sangat bagus dan bisa memenangkan pertandingan, akhirnya Dewa United bisa lolos ke Liga 1," terang Kas Hartadi.

Martapura Dewa United berhasil mengamankan satu tiket terakhir untuk promosi ke Liga 1 usai mengalahkan PSIM Yogyakarta dengan skor 1-0 pada laga perebutan tempat ketiga Liga 2.

Martapura Dewa United mampu memenangkan pertandingan berkat gol spektakuler yang dicetak oleh Gufroni Al Maruf pada waktu tambahan di babak pertama.

Keberhasilan Martapura Dewa United memenangkan pertandingan ini akan melengkapi tiga tim yang promosi ke Liga 1 musim depan, menyusul Rans Cilegon FC dan Persis Solo yang sudah memastikan diri pada partai semifinal.

Baca juga: Dewa United amankan tiket terakhir promosi Liga 1 usai kalahkan PSIM
Baca juga: PSIM Yogyakarta dilanda badai cedera jelang hadapi Dewa United

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2021