Banda Aceh (ANTARA) - Presiden Persiraja Banda Aceh Nazaruddin Dek Gam optimis bahwa timnya bisa merebut tiga poin dari Persela Lamongan pada pertandingan Liga 1 yang digelar di Bali, Rabu 26 Januari 2022 mendatang.

"InsyaAllah kita nanti lawan Persela Lamongan menang, saya akan ke sana, menghadiri pertandingan," kata Nazaruddin Dek Gam, di Banda Aceh, Selasa.

Nazaruddin melihat, perkembangan pemain Persiraja pada putaran kedua BRI Liga 1 ini sudah lebih baik dari sebelumnya, apalagi kedatangan pelatih dan dua pemain asing yang baru bergabung yakni Bruno Dybal dan Jabar Sharza.

"Kita lihat sekarang progresnya sudah cukup baik, anak-anak juga sudah mulai semangat, dengan kehadiran pelatih baru dan juga pemain asing dua orang," ujarnya.

Baca juga: Persiraja layangkan protes ke PSSI terkait wasit Liga 1

Selain itu, Dek Gam juga menyampaikan bahwa pada pertandingan kontra Persela Lamongan nantinya Paulo Henrique bakal kembali merumput setelah dua kali absen karena cedera.

"Paulo dipastikan kembali bermain, kemarin dia (Paulo) minta waktu pemulihan 15 hari. InsyaAllah lawan Persela bisa tampil, dan siap ambil poin," kata Dek Gam.

Seperti diketahui, saat ini Persiraja masih terancam terdegradasi dari Liga 1 atau kasta tertinggi sepak bola Indonesia karena sejauh ini tim berjuluk laskar rencong itu baru mengoleksi 7 poin dari 20 kali pertandingan.

Untuk keluar dari ancaman degradasi, pada awal putaran kedua manajemen Persiraja memboyong 16 pemain baru dan pelatih anyar asal negeri samba Brasil Sergio Alexandre.

Kedatangan mereka diharapkan menjadi tenaga baru untuk menyelamatkan Persiraja dari papan bawah klasemen Liga 1 Indonesia.

Baca juga: Pelatih asal Brazil mulai tangani Persiraja

Pewarta: Rahmat Fajri
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2022